SELEBRITALK - Setelah bersaing di program survival Mnet, Street Woman Fighter dan semakin populer, biaya endorsement leader WAYB, Noze telah berlipat ganda menjadi 70 kali lipat, membuatnya mendapatkan gelar "CF Cinderella" di dunia periklanan.
Melansir dari laman Kpop Starz, menurut laporan eksklusif oleh surat kabar ekonomi Bridge Economy pada 6 Oktober, mantan kontestan Street Woman Fighter dan anggota dance WayB, Noze, menerima banyak panggilan cinta dari industri periklanan karena keterampilan menarinya yang luar biasa dan kecantikan yang tak tertandingi.
Faktanya, dia baru-baru ini menandatangani total sembilan kesepakatan endorsment baru setelah penampilannya di program survival Mnet.
Dikatakan bahwa Noze mencapai "grand slam" dalam industri periklanan dengan mendapatkan kesepakatan endorsment dari berbagai bidang, seperti makanan, kosmetik, dan mode, dengan sembilan kesepakatan menjadi batas yang dapat diambil seorang model.
Selain itu, dilaporkan bahwa dua bulan lalu, biaya endorsement Noze hanya sebesar dua juta won (sekitar $2.100 USD).
Namun, biaya endorsment-nya meningkat 70 kali lipat setelah mendapatkan popularitas di seluruh dunia karena menjadi pemimpin kru tari WayB di Street Woman Fighter.
Baca Juga: Link Nonton Gratis dan Spoiler Drama Korea Lovers of the Red Sky Episode 10, Cheon Gi Kabur Tak Mau Lukis Raja
Berkat itu, Noze kemudian mendapatkan gelar "CF Cinderella" dalam industri periklanan, dengan biaya endorsement-nya sekarang mencapai 150 juta won (sekitar $125.300 USD) masing-masing.
Bahkan, industri periklanan juga memperkirakan bahwa Noze akan menghasilkan sekitar satu miliar (sekitar $836.500 USD) dari total sembilan kesepakatan dukungannya.