BTS Kumpulkan Rp51 Miliar, Kampanye LOVE MYSELF untuk UNICEF dan Hasilkan 50 Juta Engagement di Twitter

- 7 Oktober 2021, 13:30 WIB
BTS kumpulkan Rp51 miliar kampanye LOVE MYSELF untuk UNICEF dan hasilkan 50 juta engagement di Twitter.
BTS kumpulkan Rp51 miliar kampanye LOVE MYSELF untuk UNICEF dan hasilkan 50 juta engagement di Twitter. /Koreaboo

SELEBRITALK – Satu lagi prestasi yang ditorehkan BTS. BTS menorehkan nama mereka di laporan UNICEF, The State of the World's Children 2021 lewat kampanye LOVE MYSELF.

Menurut laporan yang dirilis pada 5 Oktober 2021, lewat kampanye LOVE MYSELF BTS mengumpulkan $3,6 juta untuk UNICEF atau sekitar Rp51.224.220.000 demi mengakhiri kekerasan anak.

Kampanye LOVE MYSELF yang dilakukan oleh BTS telah menjangkau jutaan pemuda di seluruh dunia.

Tagar BTS LOVE MYSELF pun telah menghasilkan lebih dari 5 juta tweet dan lebih dari 50 juta engagement di Twitter.

Baca Juga: Rayakan HUT Jimin BTS, Stadion Terbesar di Rusia Akan Bersinar Ungu, Fans di China Booking Jeju Air 3 Bulan

UNICEF dan BTS kini merayakan keberhasilan kampanye 'terobosan' LOVE MYSELF.

Tagar BTS LOVE MYSELF adalah kampanye global untuk membantu mengakhiri kekerasan, pengabaian, dan mempromosikan harga diri di seluruh dunia.

BTS pun mengeluarkan pernyataan resminya, "Kami berharap pesan LOVE MYSELF dapat terus berfungsi untuk menyegarkan kehidupan semua orang."

Baca Juga: Lagi-lagi, BTS V Dinobatkan sebagai The World's Most Handsome Man 2021 oleh Outlet Media British

Halaman:

Editor: Yuni Gatsurini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah