Meski Ada Jennie BLACKPINK sebagai Duta Besarnya, Chanel Masih Masuk Daftar Hitam Kelas Elite Korea

- 21 Januari 2022, 22:13 WIB
Jennie BLACKPINK
Jennie BLACKPINK /Instagram/@jennierubyjane

SELEBRITALK - Chanel merupakan salah satu merek fesyen paling terkenal di dunia, di mana harga untuk setiap produknya terbilang mahal.

Meskipun Chanel memiliki Jennie BLACKPINK sebagai ambassadornya, melansir KBIZoom, netizen Korea meyakini posisi brand fesyen asal Prancis ini telah berubah secara perlahan, sejak pasca pandemi dan bahkan masuk daftar hitam elite Korea.

Tampaknya Chanel memiliki kecenderungan untuk membidik kalangan anak muda sebagai pasarnya.

Ditetapkannya Jennie BLACKPINK sebagai duta besar merek barang mewah ini, salah satunya adalah karena Jennie memiliki gaya fesyen yang klasik dan trendy. Ini sangat cocok dengan style anak muda di Korea.

Baca Juga: Benings Clinic Raih 2 Penghargaan dari MURI, Dokter Oky Pratama Tak Lantas Berpuas Diri

Namun, baru-baru ini, situs web Edaily melaporkan bahwa produk Chanel dihindari oleh kelas atas Korea, yang merupakan pelanggan utama merek ini.

Penyebabnya, konon merek barang mewah Chanel kini sudah terlalu populer. Barang-barang dengan tampilan yang cantik dan menarik lebih banyak pembeli, sehingga membuatnya agak lebih umum.

Setelah pandemi, tas Chanel mengalami kenaikan harga namun selalu dalam kondisi “sold out”.

Meningkatnya konsumsi di kalangan anak muda, seiring dengan tren belanja massal, membuat banyak orang tidak keberatan menghabiskan waktu mengantre untuk membeli barang-barang Chanel.

Halaman:

Editor: Oktra Zulhaedah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x