SELEBRITALK - Baru-baru ini, Institut Penelitian Bisnis Korea telah mengungkapkan peringkat reputasi merek bulan ini untuk variety show!
Peringkat ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, interaksi, liputan media, kesadaran masyarakat, dan indeks pemirsa dari 50 program variety populer, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 3 Juni hingga 3 Juli 2022.
"Running Man" SBS menduduki puncak daftar bulan ini dengan indeks reputasi merek 4.148.698, menandai peningkatan skor 13,91 persen sejak Juni.
Baca Juga: 6 Drama Korea Terbaik Tahun 2022, Sejauh Ini
Frase peringkat tinggi dalam analisis kata kunci acara termasuk "Yoo Jae Suk," "Kim Jong Kook," dan "Jo Se Ho".
Sedangkan istilah terkait dengan peringkat tertinggi termasuk "muncul," "mengaku," dan "mengungkapkan".
Analisis positif-negatif program ini juga mengungkapkan skor 81,69 persen reaksi positif.
Baca Juga: Profil dan Fakta Menarik Callista Arum, Pemain Roda Roda Gila: Agama, Prestasi, hingga Pacar
Sementara itu, MBC “How Do You Play?” berada di urutan kedua dengan indeks reputasi merek 4.084.398 untuk bulan Juli.