SELEBRITALK - Institut Penelitian Bisnis Korea telah mengungkapkan peringkat reputasi merek bulan Desember 2021 untuk girl grup.
Peringkat ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, interaksi, dan indeks komunitas dari berbagai girl group, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 12 November hingga 12 Desember 2021.
BLACKPINK mempertahankan posisi mereka di puncak daftar dengan indeks reputasi merek 5.183.270, menandai peningkatan 11,29 persen dalam skor mereka sejak November.
Frase peringkat tinggi dalam analisis kata kunci grup termasuk "YouTube," "Lisa," dan "Covid-19," sementara istilah terkait peringkat tertinggi mereka termasuk "rekor," "melampaui," dan "diagnosis."
Analisis positif-negatif BLACKPINK mengungkapkan skor reaksi positif 78,01 persen.
Analisis terperinci merek BLACKPINK menunjukkan penurunan 4,79% dalam konsumsi merek, penurunan 1,79% dalam masalah merek, penurunan 0,14% dalam komunikasi merek, dan peningkatan 26,91% dalam penyebaran merek.
TWICE naik ke peringkat kedua dengan indeks reputasi merek 3.516.318, menandai kenaikan skor mereka sebesar 21,83 persen sejak bulan lalu.
Di tempat ke-3, aespa mengambil tempat ketiga untuk bulan Desember dengan indeks reputasi merek 2.751.833.