SELEBRITALK - Institut Penelitian Bisnis Korea telah mengungkapkan peringkat reputasi merek bulan Juli ini untuk penyanyi KPop.
Peringkat ditentukan melalui analisis liputan media penyanyi, partisipasi konsumen, interaksi, dan indeks kesadaran masyarakat.
Menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 23 Juni hingga 23 Juli 2022.
Baca Juga: NewJeans, Girl Group Baru HYBE/ADOR Akhirmya Bikin Debut Kejutan dengan 'Attention'
Solois KPop Lim Young Woong menduduki puncak daftar untuk bulan ketiga berturut-turut, mencetak indeks reputasi merek 8.234.949 untuk bulan Juli 2022.
Sementara itu, PSY naik ke peringkat kedua dengan indeks reputasi merek 6.157.452.
aespa melesat ke tempat ketiga dengan indeks reputasi merek 5.671.538.
Menandai peningkatan skor 106,80 persen yang mengesankan untuk aespa sejak Juni 2022 lalu.