SELEBRITALK - Institut Penelitian Bisnis Korea telah mengungkapkan peringkat reputasi merek bulan Agustus 2022 untuk girl group KPop.
Peringkat ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, interaksi, dan indeks komunitas dari berbagai girl group.
Menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 14 Juli hingga 14 Agustus 2022.
BLACKPINK menduduki puncak daftar untuk bulan ketiga berturut-turut dengan indeks reputasi merek 6.372.130, menandai peningkatan skor 103,34 persen sejak Juli 2022.
Frase peringkat tinggi dalam analisis kata kunci BLACKPINK termasuk "tur dunia", "YouTube", dan "penggoda".
Sementara istilah terkait dengan peringkat tertinggi termasuk "mengungkapkan", "melakukan comeback", dan "rilis".
Baca Juga: Pamer Persahabatan, Jihyo TWICE Pakai Kacamata Rancangan Jennie BLACKPINK
Analisis positif-negatif BLACKPINK mengungkapkan skor reaksi positif sebesar 85,08 persen.