SELEBRITALK - Institut Penelitian Bisnis Korea telah mengungkapkan peringkat reputasi merek bulan Oktober 2022 untuk girl group KPop.
Peringkat ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, interaksi, dan indeks komunitas dari berbagai girl group KPop.
Dengan menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 9 September hingga 9 Oktober 2022.
Baca Juga: Ameena Idap Eksim, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Gak Mau Sembarangan Pilih Produk
Girlband KPop BLACKPINK menduduki puncak daftar untuk bulan kelima berturut-turut dengan indeks reputasi merek 7.170.250.
Menandai peningkatan 14,58 persen dalam skor mereka sejak September 2022.
Frase peringkat tinggi dalam analisis kata kunci mereka termasuk "Shut Down", konser", dan "YouTube".
Sementara istilah terkait peringkat tertinggi mereka termasuk "sejauh ini", "melampaui", dan "jangka panjang".