SELEBRITALK - Institut Penelitian Bisnis Korea telah mengumumkan peringkat reputasi merek bulan Oktober 2022 untuk model iklan.
Peringkat ditentukan melalui analisis perilaku konsumen, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 29 September hingga 29 Oktober 2022.
Institut Penelitian Bisnis Korea mengevaluasi partisipasi, komunikasi, media, dan nilai sosial dari model iklan populer untuk menghitung total indeks reputasi merek setiap bintang untuk bulan Agustus.
BLACKPINK berada di puncak daftar dengan indeks reputasi merek 2.896.747.
Menandai peningkatan skor mereka sebesar 175,81 persen sejak Agustus (terakhir kali peringkat diterbitkan).
Frase berperingkat tinggi dalam analisis kata kunci grup termasuk "Celine", "Chanel", dan "Dior".
Baca Juga: Badai Tropis di Filipina, Yeonjun TXT Tak Bisa Hadiri Inkigayo Minggu Ini
Sedangkan istilah terkait dengan peringkat tertinggi termasuk "powerful", "promosikan", dan "strong".