Bentuk Solidaritas Terhadap OMEGA X, JUST B Tunda Showcase Comeback

- 15 November 2022, 18:25 WIB
Bentuk Solidaritas Terhadap OMEGA X, JUST B Tunda Showcase Comeback
Bentuk Solidaritas Terhadap OMEGA X, JUST B Tunda Showcase Comeback /Soompi

SELEBRITALK - Beberapa waktu belakangan, perseteruan antara boyband OMEGA X dengan CEO agensinya, SPIRE Entertainment telah menarik banyak perhatian publik.

Hingga kini kasus yang diduga melibatkan penyalahgunaan kekuasaan oleh CEO terhadap OMEGA X masih terus bergulir.

Karena permasalahan yang masih belum ketemu titik terang tersebut, baru-baru ini, JUST B telah menunda showcase comeback mereka yang akan datang karena alasan yang tak terduga namun mengharukan.

Baca Juga: Ini Pesan Menyentuh OMEGA X Lewat Akun Instagram Baru yang Tidak Berada di Bawah Kendali Agensi

Pada hari yang sama dengan comeback mendatang JUST B lewat “= (NEUN)” pada 16 November 2022 pukul 6 sore KST, grup ini dijadwalkan akan menggelar showcase comeback pada pukul 2 siang waktu setempat dengan media.

Karena showcase diadakan di hari yang sama dengan perilisan album dan dengan banyaknya acara lain yang dibatalkan atau ditunda karena tragedi Itaewon baru-baru ini, showcase JUST B tidak dapat ditunda lagi.

Namun, OMEGA X baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka juga akan mengadakan konferensi pers pada 16 November 2022 untuk menjelaskan situasi tentang tuduhan pelecehan mantan CEO mereka dan arah masa depan grup tersebut.

Baca Juga: Cuaca Buruk, Music Bank in Chile Berhenti di Tengah Pertunjukkan (G)I-DLE! TXT, ATEEZ, NCT DREAM Batal Tampil

Untuk memungkinkan semua wartawan menghadiri konferensi pers OMEGA X, yang juga dijadwalkan pada pukul 2 siang KST, JUST B telah memutuskan untuk menjadwal ulang showcase mereka menjadi 4 sore KST.

Halaman:

Editor: Oktra Zulhaedah

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah