SELEBRITALK - SM Entertainment telah merilis video terbaru yang menjabarkan rencana mendatang mereka untuk SM 3.0.
Dalam serangkaian video baru-baru ini, eksekutif SM Entertainment merinci "4 Strategi Pertumbuhan Utama" mereka dalam mengimplementasikan SM 3.0.
Serta merinci dari strategi IP (kekayaan intelektual) (sistem multi produksi/label) dan strategi bisnis (streaming musik, Lisensi IP, dll) untuk ekspansi global dan strategi investasi.
Dalam video terbaru mereka, yang dirilis 24 Februari 2023, co-CEO SM Lee Sung Su dan Tak Young Jun menguraikan rencana artis agensi untuk SM 3.0 dan menjawab pertanyaan penggemar.
Mengenai pertanyaan penggemar tentang perlindungan SM Entertainment terhadap artis mereka, para eksekutif memperkenalkan rencana empat langkah yang menawarkan solusi jangka pendek dan jangka panjang.
Selanjutnya, co-CEO menguraikan bagaimana SM 3.0 memengaruhi artis dan promosi mereka.
Selain pengungkapan dan pelaksanaan jadwal yang lebih baik, para eksekutif menjanjikan konten yang didistribusikan secara merata, serta perubahan pada sistem NCT.
Pada rencana aktivitas artis SM Entertainment untuk paruh pertama tahun 2023, terdapat album studio untuk SHINee, EXO, Red Velvet, NCT 127, NCT DREAM, NCT, dan lainnya, serta mini album untuk aespa.
Agensi juga memiliki rencana untuk berbagai perilisan solo/unit, termasuk Taeyeon dan Hyoyeon SNSD, Baekhyun, Suho, D.O., dan Chen EXO, dan masih banyak lagi.
Garis besar tahun 2023 juga menyoroti banyak tur dunia untuk sebagian besar grup SM Entertainment saat ini.
Pada tahun 2023, SM Entertainment akan mendebutkan NCT Tokyo, yang akan menjadi ekspansi terakhir grup tersebut.
Menyusul debut grup ini, "ekspansi tak terbatas" NCT akan berakhir dan agensi akan fokus untuk mendukung anggota saat ini.
Baca Juga: Update! Kode Redeem Genshin Impact Hari Ini 23 Februari 2023: Klaim Hadiah Keren dari Mihoyo
Terakhir, para CEO membahas keselamatan dan kesehatan artis, harga dan penjualan tiket, serta mempromosikan pertumbuhan SM dan KPop.***