SELEBRITALK - Baru-baru ini, nstitut Penelitian Bisnis Korea telah mengungkapkan jajaran peringkat reputasi merek bulan Mei 2023 untuk semua variety show.
Peringkat ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, interaksi, liputan media, kesadaran komunitas, dan indeks pemirsa dari 50 program variety show populer, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 6 April hingga 6 Mei 2023.
Jinnys Kitchen dari tvN menduduki puncak daftar untuk bulan kedua berturut-turut: program tersebut memperoleh indeks reputasi merek sebesar 6.853.717 untuk bulan Mei 2023, menandai kenaikan skornya sebesar 4,42 persen sejak April.
Frasa berperingkat tinggi dalam analisis kata kunci acara tersebut Jinnys Kitchen adalah "V BTS", "Park Seo Joon", dan "Choi Woo Shik".
Sedangkan istilah terkait berperingkat tertinggi Jinnys Kitchen termasuk "bersaing", "mengharukan", dan "mencapai". Analisis positif-negatif program juga mengungkapkan skor reaksi positif 82,70 persen.
Sementara Home Alone (I Live Alone) dari MBC naik ke posisi kedua untuk bulan Mei 2023 dengan indeks reputasi merek 5.004.435, menandai peningkatan skor 6,67 persen sejak bulan lalu.