Boy Group OMEGA X Masuk Agensi Baru Usai Kisruh dengan Agensi Lama

- 5 Juli 2023, 21:16 WIB
OMEGA X
OMEGA X /Soompi

SELEBRITALK - Usai mengakhiri kontrak eksklusif mereka dengan agensi lamanya SPIRE Entertainment, boy group KPop OMEGA X akhirnya digandeng agensi baru IPQ.

Pada tanggal 3 Juli 2023 lalu, perwakilan IPQ (sebelumnya Picturesque) mengumumkan bahwa, "Kami menandatangani kontrak eksklusif dengan OMEGA X."

Mereka melanjutkan, "Kami senang menemani OMEGA X. Agensi kami tidak hanya akan mendukung aktivitas OMEGA X sebagai grup idola, tetapi juga memperluas aktivitas individu anggota di berbagai bidang seperti akting, musikal, siaran, serta aktivitas solo dan unit. atau [berpartisipasi dalam] original soundtrack menggunakan infrastruktur yang kami bangun melalui pemantauan [aktivitas] hak cipta ilegal, distribusi online, dan produksi video.

Baca Juga: SPOILER Queendom Puzzle Mnet Episode 4, Hasil Remix Battle Setelah Cover BLACKPINK, TWICE, SHINee, dan BoA

Mereka lalu menambahkan, "Kami akan melindungi para anggota dengan [mengambil] tindakan hukum yang kuat tanpa penyelesaian atau keringanan hukuman terhadap fitnah atau pencemaran nama baik yang disengaja terhadap OMEGA X dengan dimulainya kembali aktivitas yang telah dijadwalkan."

Dengan bisnis distribusi online domestik dan internasional serta deteksi dan penghapusan aktivitas hak cipta IP (Kekayaan Intelektual) ilegal menggunakan program pemantauan mereka sendiri, IPQ menjalin hubungan dekat
dengan konten, platform, dan perusahaan hak cipta OTT (over-the-top).

Melalui infrastruktur tersebut, IPQ berencana untuk berkontribusi dalam berbagai kegiatan anggota OMEGA X.

Baca Juga: Giselle, Sabil, dan Sandrica Kibarkan Lagi Lagu Anak-anak Indonesia Lewat Semangat Better Together

Secara khusus, IPQ adalah perusahaan produksi dari web drama "A Shoulder to Cry On" yang sebelumnya dibintangi oleh anggota OMEGA X Jaehan dan Yechan.

Halaman:

Editor: Oktra Zulhaedah

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah