SELEBRITALK - Institut Penelitian Bisnis Korea baru-baru ini resmi mengungkapkan peringkat reputasi merek bulan Agustus untuk sederet girl gruop KPop.
Peringkat ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, interaksi, dan indeks komunitas dari berbagai girl group KPop, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 13 Juli hingga 13 Agustus 2023.
NewJeans menduduki puncak daftar untuk bulan kedua berturut-turut dengan indeks reputasi merek sebesar 8.246.017.
Angka ini menandai kenaikan skor NewJeans sebesar 44,56 persen sejak Juli 2023.
Frasa berperingkat tinggi dalam analisis kata kunci NewJeans mencakup "Jambore", "Hype Boy", dan "Super Shy".
Sedangkan istilah terkait berperingkat tertinggi termasuk "berpartisipasi", "berkinerja", dan "melampaui". Analisis positif-negatif NewJeans juga mengungkapkan skor reaksi positif sebesar 85,07 persen.