SBS Drama Awards 2023 Tanggapi Kontroversi Kriteria Penghargaan Best Couple

- 29 Desember 2023, 21:27 WIB
SBS Drama Awards 2023 Tanggapi Kontroversi Kriteria Penghargaan Best Couple
SBS Drama Awards 2023 Tanggapi Kontroversi Kriteria Penghargaan Best Couple /Soompi/Xportsnews

SELEBRITALK - SBS secara resmi telah menanggapi kontroversi mengenai kriteria penghargaan Pasangan Terbaik atau Best Coupe untuk ajang SBS Drama Awards 2023.

Awal bulan ini, SBS mengadakan pemungutan suara online untuk penghargaan Pasangan Terbaik tahun ini di situs resminya dari tanggal 18 hingga 27 Desember 2023.

Nominasi Pasangan Terbaik tahun 2023 adalah bintang drakor The Secret Romantic Guesthouse, Ryeoun dan Shin Ye Eun; Dr Romantic 3, Ahn Hyo Seop dan Lee Sung Kyung; dan My Demon, Song Kang dan Kim Yoo Jung.

Baca Juga: My Demon Rajai Drama Paling Menarik, Song Kang, Kim Yoo Jung, Im Siwan Top 3 Aktor Populer

Song Kang dan Kim Yoo Jung adalah pemenang terbanyak dalam pemungutan suara online, dengan para penggemar mencatat bahwa mereka menerima suara hampir tiga kali lipat dibandingkan pasangan tersebut di tempat kedua.

Namun, ketika pemungutan suara online berakhir pada 27 Desember 2023, SBS merilis pernyataan yang mengumumkan bahwa penghargaan Pasangan Terbaik akan ditentukan tidak hanya berdasarkan hasil pemungutan suara online, tetapi juga sejumlah kriteria lainnya.

Jaringan tersebut menyatakan, “Selain hasil voting online, penghargaan Pasangan Terbaik juga ditentukan berdasarkan suara dari masing-masing tim produksi drama, suara internal karyawan SBS dan Studio S, rating pemirsa, buzz online, dan faktor lainnya.

Baca Juga: 12.12: The Day Jadi Film Korea 2023 Pertama yang Melampaui 11 Juta Penonton Bioskop

Hasilnya akan diumumkan saat siaran langsung SBS Drama Awards 2023 (malam ini).

Halaman:

Editor: Oktra Zulhaedah

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah