Top Chart World Albums Billboard, Ada P1Harmony, ITZY, Stray Kids, NewJeans, ENHYPEN, BTS, TXT, hingga ATEEZ

- 25 Februari 2024, 19:18 WIB
Top Chart World Albums Billboard, Ada P1Harmony, ITZY, Stray Kids, NewJeans, ENHYPEN, BTS, hingga ATEEZ
Top Chart World Albums Billboard, Ada P1Harmony, ITZY, Stray Kids, NewJeans, ENHYPEN, BTS, hingga ATEEZ /Soompi

SELEBRITALK - Billboard telah menerbitkan chart Album Dunia/World Albums Billboard untuk pekan yang berakhir pada 24 Februari 2024.

Album studio baru P1Harmony “Killin’ It” memulai debutnya di No.1 di chart minggu ini, selain menjadi album pertama grup tersebut yang masuk ke 40 besar Billboard 200.

Album terbaru ITZY “BORN TO BE” juga masuk kembali ke chart World Albums Billboard di No.2, menandai minggu ketiga tidak berturut-turut di chart. (Meskipun “BORN TO BE” awalnya dirilis di Korea dan platform digital pada tanggal 8 Januari, versi fisik album ini baru dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 9 Februari).

Baca Juga: BLACKPINK Dipepet NewJeans di Tangga Lagu Billboard 200 untuk Album Girl Group KPop dengan Chart Terlama

Sementara girlband ITZY juga memegang rekor entri Billboard 200 terbanyak dari girl group KPop mana pun dalam sejarah minggu ini.

Setelah sembilan minggu berturut-turut di No.1, mini album terbaru Stray Kids “ROCK-STAR” turun ke No.3 dalam 14 minggu berturut-turut di chart World Albums Billboard.

"Get Up” dari NewJeans tetap bertahan di No.4 pada minggu ke-30 di chart, diikuti oleh “ORANGE BLOOD” dari ENHYPEN di No.5 pada minggu ke-13 dan “Proof” BTS di No.7 pada minggu ke-88.

Baca Juga: Banjir Promo! Shopee Live Diskon Murah Sampai Dengan 80 Persen Hadir Dua Kali Setiap Hari

"THE WORLD EP.FIN: WILL” milik ATEEZ berada di posisi ke-9 dalam minggu ke-11 berturut-turut di chart, diikuti oleh “FACE” milik Jimin BTS di posisi ke-10 pada minggu ke-41.

Halaman:

Editor: Oktra Zulhaedah

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah