3 Hubungan Tegang yang Harus Diperhatikan Jelang Tayang Perdana Grabbed by the Collar

- 28 Februari 2024, 17:23 WIB
3 Hubungan Tegang yang Harus Diperhatikan Jelang Tayang Perdana Grabbed by the Collar
3 Hubungan Tegang yang Harus Diperhatikan Jelang Tayang Perdana Grabbed by the Collar /Soompi

SELEBRITALK - Bersiaplah untuk beberapa hubungan kompleks nan menegangkan dari para karakter utama dalam drama KBS2 mendatang bertajuk Grabbed by the Collar.

Diangkat berdasarkan novel web populer, Grabbed by the Collar adalah drama thriller romantis tentang reporter investigasi bernama Seo Jung Won (Kim Ha Neul) dan detektif andal Kim Tae Heon (Yeon Woo Jin), yang bekerjaaama untuk memecahkan serangkaian pembunuhan, di mana keduanya merupakan mantan kekasih. Jung Won sendiri sudah memiliki pasangan bernama Seol Woo Jae (Jang Seung Jo).

Menjelang penayangan perdana drama tersebut, berikut adalah tiga hubungan penting yang patut dinantikan dalam drakor Grabbed by the Collar.

Baca Juga: Yeon Woo Jin dan Jang Seung Jo Bakal Bergabung dengan Kim Ha Neul dalam Drakor Let’s Get Grabbed by the Collar

Seo Jung Won dan mantan pacarnya Kim Tae Heon

Setelah menyaksikan pembunuhan, Seo Jung Won bertemu kembali dengan mantan kekasihnya Kim Tae Heon, yang merupakan detektif yang bertanggung jawab atas kasus pembunuhan tersebut.

Kim Tae Heon menyesal putus dengan Seo Jung Won, karena dia dan Seo Jung Won cocok dalam segala hal mulai dari selera hingga nilai.

Meskipun Kim Tae Heon bersikap menyendiri terhadap Seo Jung Won saat dia datang ke kantor polisi, dia sebenarnya tersiksa oleh perasaannya yang rumit.

Saat Kim Tae Heon mulai lebih sering bertemu dengan Seo Jung Won untuk menangkap pembunuh sebenarnya, perasaannya terhadap Seo Jung Won terus tumbuh.

Akankah para mantan mampu menangkap pembunuh sebenarnya, dan hubungan emosional seperti apa yang akan mereka kembangkan saat bekerja sama?

Halaman:

Editor: Oktra Zulhaedah

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah