Jang Seung Jo, Kim Ha Neul, Yeon Woo Jin Terjerat Secara Berbahaya Satu Sama Lain dalam Grabbed by the Collar

- 27 Februari 2024, 23:36 WIB
Jang Seung Jo, Kim Ha Neul, Yeon Woo Jin Terjerat Secara Berbahaya Satu Sama Lain dalam Grabbed by the Collar
Jang Seung Jo, Kim Ha Neul, Yeon Woo Jin Terjerat Secara Berbahaya Satu Sama Lain dalam Grabbed by the Collar /Soompi

SELEBRITALK - Drama Korea KBS2 mendatang bertajuk Grabbed by the Collar baru saja merilis poster baru yang penuh misteri dari ketiga karakter utama, Jang Seung Jo, Kim Ha Neul, dan Yeon Woo Jin.

Diangkat berdasarkan novel web populer, Grabbed by the Collar adalah drama thriller romantis tentang reporter investigasi Seo Jung Won (Kim Ha Neul) dan detektif andal Kim Tae Heon (Yeon Woo Jin) yang bekerjasama untuk memecahkan serangkaian kasus pembunuhan, yang kebetulan keduanya adalah mantan kekasih.

Sementara aktor Jang Seung Jo berperan sebagai suami Seo Jung Won, Seol Woo Jae, seorang chaebol dan novelis generasi kedua yang tampak sempurna.

Baca Juga: Jang Seung Jo Ungkap Rasanya Kerja Bareng Bintang Top Kim Ha Neul dan Yeon Woo Jin di Grabbed by the Collar

Poster yang baru dirilis memperlihatkan Seo Jung Won, Kim Tae Heon, dan Seol Woo Jae berbagi tempat tidur sambil melihat ke arah yang berbeda.

Teks dalam poster berbunyi, “Kebenaran yang diabaikan akan kembali bagaimanapun caranya,” secara tersirat mengisyaratkan pusaran emosi dan hubungan genting antara ketiganya, yang terjerat satu sama lain secara mendalam.

Tim produksi berkomentar, “Pada poster ketiga, kami ingin menunjukkan sisi dalam dari karakter yang akan terjerumus ke dalam labirin yang lebih dalam saat mereka semakin dekat dengan kebenaran kejadian tersebut."

Baca Juga: TAMAT! Link Nonton My Happy Ending Ep 16; Jang Nara, Son Ho Jun, So Yi Hyun, Lee Ki Taek Ucap Salam Perpisahan

Baca Juga: TAYANG Malam Ini! Spoiler Wedding Impossible Ep 1, Moon Sang Min Interogasi Kim Do Wan Tentang Jeon Jong Seo

Halaman:

Editor: Oktra Zulhaedah

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah