Karina aespa Minta Maaf Pada My Setelah Berita Kencannya Viral

- 6 Maret 2024, 23:29 WIB
Karina aespa
Karina aespa /Vogue Korea/Soompi/

SELEBRITALK - Karina dari girlband aespa baru saja mengunggah surat permintaan maaf dengan tulisan tangan kepada paŕa penggemarnya setelah hubungannya dipublikasikan.

Pekan lalu, Karina aespa dan Lee Jae Wook mengonfirmasi laporan Dispatch bahwa mereka baru saja mulai berkencan setelah bertemu di acara peragaan busana Prada di Milan pada Januari lalu.

Pada tanggal 5 Maret 2024, Karina aespa melalui Instagram membagikan surat yang menyentuh hati kepada para penggemarnya di mana dia meminta maaf karena telah mengejutkan dan mengecewakan mereka.

Baca Juga: Agensi Lee Jae Wook Ambil Tindakan Hukum Atas Postingan Jahat Setelah Berita Kencan dengan Karina aespa Meluas

Baca Juga: Garansi Bebas Pengembalian Hadir di Shopee, Bikin Penjual Untung atau Rugi? Baca di Sini!

Isi Surat Lengkap Karina aespa

"Halo, ini Karina. Pertama, saya minta maaf karena sangat mengejutkan kalian, dan saya akhirnya [menulis ini] terlambat karena saya merasa sangat berhati-hati terhadap MY [penggemar aespa] yang pasti sangat terkejut.

Aku tahu betul betapa kecewanya para MY yang telah mendukungku hingga saat ini, dan aku juga tahu bahwa mereka merasa kesal saat memikirkan kembali hal-hal yang telah kami katakan satu sama lain.

Aku merasa lebih menyesal karena aku juga memahami perasaan itu dengan sangat baik.

Saya akhirnya menulis surat ini dengan harapan dapat menyampaikan perasaan saya sedikit pun.

Halaman:

Editor: Oktra Zulhaedah

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah