Zico Akan Jadi MC Berikutnya The Seasons Setelah Lee Hyori

- 25 Maret 2024, 14:44 WIB
Zico Akan Jadi MC Berikutnya The Seasons Setelah Lee Hyori
Zico Akan Jadi MC Berikutnya The Seasons Setelah Lee Hyori /Soompi

SELEBRITALK - Penyanyi solo Zico akan menjadi pembawa acara berikutnya untuk acara bincang-bincang musik KBS2, The Seasons.

The Seasons merupakan acara bincang-bincang musik yang mengganti MC secara bergilir, dan awalnya dirancang untuk berlangsung selama satu tahun, dengan empat pembawa acara berbeda yang mengambil alih acara tersebut untuk masing-masing satu musim.

Rapper Jay Park menjadi pembawa acara pertama The Seasons pada musim semi lalu, ia lalu diikuti oleh Choi Jung Hoon di musim panas, AKMU di musim gugur, dan Lee Hyori di musim dingin.

Baca Juga: Daftar Lengkap Pemenang K Global Heart Dream Awards, Stray Kids Menang Banyak, Disusul Zico dan Taeyong NCT

Pada tanggal 25 Maret 2024, JTBC melaporkan bahwa menurut beberapa orang dalam industri, Zico akan menjadi penerus Lee Hyori sebagai MC baru untuk program tersebut.

Menanggapi laporan tersebut, tim produksi mengonfirmasi, “Zico akan menjadi MC baru ‘The Seasons’ sebagai penerus Lee Hyori."

Mereka melanjutkan, “Besok (26 Maret) adalah syuting terakhir untuk ‘The Seasons: Red Carpet with Lee Hyori'."

Baca Juga: Jennie BLACKPINK Bakal Jadi Tamu Perdana di Acara Musik Lee Hyori

Sebelumnya, telah diumumkan bahwa episode terakhir "The Seasons: Red Carpet with Lee Hyori" akan syuting pada tanggal 26 Maret dan disiarkan pada tanggal 29 Maret.

Halaman:

Editor: Oktra Zulhaedah

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah