Alasan Lee Je Hoon Tertarik Bintangi Chief Detective 1958

- 28 Maret 2024, 15:00 WIB
Alasan Lee Je Hoon Tertarik Bintangi Chief Detective 1958
Alasan Lee Je Hoon Tertarik Bintangi Chief Detective 1958 /Soompi

SELEBRITALK - Aktor Lee Je Hoon tengah bersiap untuk menyajikan drama Korea (drakor) mendatang bertajuk Chief Detective 1958.

Chief Detective 1958 akan menjadi prekuel dari serial klasik Korea Chief Inspector, yang berlangsung selama 18 tahun dari tahun 1971 hingga 1989 dan mencapai puncak rating yang luar biasa sebesar 70 persen di masa kejayaannya.

Meskipun pertunjukan aslinya berlatar tahun 1970-an dan 1980-an (saat ini), Chief Detective 1958 akan berlatar lebih awal, yakni pada tahun 1958.

Baca Juga: Drakor Signal dari Lee Je Hoon dan Kim Hye Soo Dikonfirmasi untik Musim 2

Drama ini akan mengikuti kisah Park Young Han (Lee Je Hoon), seorang detektif penuh semangat yang memiliki tingkat penangkapan tertinggi dalam kasus pencuri kecil, saat ia bekerjasama dengan tiga rekannya yang kharismatik untuk melanggar norma korupsi.

Potongan gambar yang baru dirilis menggambarkan detektif pedesaan Park Young Han melakukan transformasi besar menjadi detektif Kantor Polisi Jongnam.

Dengan tas besar di belakangnya saat meninggalkan kantor polisi Hwangcheon, tatapan Park Young Han dipenuhi dengan semangat dan ambisi untuk mencapai mimpinya.

Baca Juga: Ada Vidi Aldiano di Iklan Shopee Garansi Tepat Waktu, Intip Keseruannya

Yang lain masih terpesona dengan langkah baru Park Young Han ke kota Seoul yang asing. Mengenakan setelan berpotongan rapi, Park Young Han memiliki senyuman seribu watt.

Halaman:

Editor: Oktra Zulhaedah

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah