Lucy Band Sukses Kumpulkan 10 Ribu Penonton di SK Olympic Handball Gymnasium Seoul, Siap Tur Keliling Dunia

- 1 April 2024, 14:07 WIB
Lucy Band sukses menggelar pertunjukan di Seoul pada 30 dan 31 Maret 2024
Lucy Band sukses menggelar pertunjukan di Seoul pada 30 dan 31 Maret 2024 /Mystic Story/Korea Herald

SELEBRITALK - Lucy-sebuah band yang dibentuk lewat acara pencarian bakat televisi JTBC Superband pada tahun 2019-memulai tur dunia pertama di SK Olympic Handball Gymnasium di Olympic Park di Seoul, pada 30 dan 31 Maret 2024.

Pertunjukan tur dunia pertama Lucy bertajuk Written by Flower itu berhasil mengumpulkan lebih dari 10 ribu orang penonton selama dua hari pertunujukan.

Para personel Lucy adalah Shin Ye Chan (pemimpin, pemain biola Choi), Sang Yeop (vokalis, gitaris), Cho Won Sang (produser, basis), dan Shin Gwang Il (vokalis, drummer) tampil di panggung dengan pakaian putih -- yang merupakan aturan berpakaian yang telah ditentukan sebelumnya oleh penggemar. 

Lucy membuka penampilan terakhir di Seoul dengan lagu Rolling Rolling dan Knowhow. Penonton yang hampir seluruhnya berpakaian serba putih, bersorak antusias menyambut para anggota ke atas panggung.

“Saya tidak pernah menyangka, penonton datang ke pertunjukan kami bisa memenuhi Handball Gymnasium, saya sangat terharu. Kami menaruh banyak pemikiran untuk menampilkan penampilan yang lebih beragam untuk pertunjukan ini,” kata Sang Yeop.

Baca Juga: Cha Eun Woo ASTRO, Kim Soo Hyun, dan Choi Min Sik Ada di Top 3 Peringkat Reputasi Brand Aktor Bulan Maret 2024

Irama Ceria

Band ini membawakan serangkaian lagu yang ceria dan berirama, termasuk “10 Sec", “Hero", dan “Unbelievable", kemudian mengubahnya untuk sejumlah penampilan spesial.

Drummer Gwang Il, yang awalnya adalah vokalis sebelum bergabung dengan Lucy, memegang mikrofon alih-alih stik drumnya, dan membawakan lagu Perfect dan Would You Dance with Me, yang keduanya ia gubah.

Penampilan solo vokalis Sang Yeop diikuti sebagai penampilan spesial berikutnya. Sang Yeop memikat penonton dengan suara emosionalnya, menyanyikan lagu Prekuel dan Sekuel secara berurutan.

Halaman:

Editor: Nini Sunny

Sumber: Allkpop


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x