SM Entertainment Siap Ambil Tindakan Hukum Atas Postingan Berbahaya Tentang BoA

- 11 April 2024, 16:54 WIB
SM Entertainment Siap Ambil Tindakan Hukum Atas Postingan Berbahaya Tentang BoA
SM Entertainment Siap Ambil Tindakan Hukum Atas Postingan Berbahaya Tentang BoA /Soompi

SELEBRITALK - SM Entertainment baru saja mengumumkan bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap postingan jahat terhadap artis mereka, BoA.

Sebelumnya, SM Entertainment memang telah mengumpulkan beberapa bukti untuk berbagai postingan dan saat ini sedang menyelidiki dan melakukan tindakan hukum terhadap kasus-kasus tertentu termasuk “penghancur dunia maya”.

Pada 11 April 2024, SM Entertainment merilis pernyataan resminya terkait permasalahan tersebut.

Baca Juga: BoA Beri Donasi Rp1,2 Miliar Lebih untuk Bantu Anak-anak yang Baru Keluar dari Panti Asuhan

"Halo, ini SM Entertainment. Kami ingin mengatasi masalah mengenai artis kami BoA.

Ketika peredaran informasi palsu, serangan pribadi yang jahat, pencemaran nama baik, dan fitnah terhadap artis terus berlanjut di berbagai saluran media sosial dan platform berbagi video serta komunitas online, kami bekerjasama dengan firma hukum Shin & Kim LLC, yang bertanggung jawab atas tindakan hukum terhadap pelanggaran hak artis agensi tersebut, serta organisasi penasihat hukum eksternal untuk mengajukan keluhan berskala besar di dalam negeri dan internasional.

Sejak pemberitahuan kami sebelumnya, kami telah mengumpulkan cukup bukti untuk berbagai postingan dan saat ini sedang menyelidiki dan melakukan tindakan hukum terhadap kasus-kasus tertentu termasuk “penghancur dunia maya” (istilah slang Korea yang mengacu pada mereka yang dengan jahat menyebarkan rumor palsu secara online).

Kami berencana untuk meminta pertanggungjawaban mereka yang bertanggung jawab atas tindakan tersebut tanpa keringanan hukuman atau penyelesaian melalui pengumpulan informasi yang berkelanjutan.

Tindakan di atas telah mencapai tingkat keparahan yang sulit ditangani oleh satu orang, dan artis tersebut sedang melalui masa-masa yang sangat sulit sambil menghadapi rasa sakit yang luar biasa secara mental.

Halaman:

Editor: Oktra Zulhaedah

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah