Variety Show Baru Yoo Jae Suk-Yoo Yeon Seok Whenever There’s a Chance Hadirkan Jo Jung Suk sebagai Tamu

- 20 April 2024, 17:00 WIB
Variety Show Baru Yoo Jae Suk-Yoo Yeon Seok Whenever There’s a Chance Hadirkan Jo Jung Suk sebagai Tamu
Variety Show Baru Yoo Jae Suk-Yoo Yeon Seok Whenever There’s a Chance Hadirkan Jo Jung Suk sebagai Tamu /Soompi

SELEBRITALK - Aktor-penyanyi Jo Jung Suk akan bersatu kembali dengan Yoo Jae Suk dan lawan mainnya di drakor Hospital Playlist, Yoo Yeon Seok di variety show SBS mendatang “Whenever There’s a Chance” (terjemahan literal).

Pada tanggal 19 April 2024, seorang pejabat dari SBS mengungkapkan bahwa Jo Jung Suk akan menjadi bintang tamu mendatang Whenever There’s a Chance.

Agensi Jo Jung Suk, Jam Entertainment, lebih lanjut mengonfirmasi bahwa aktor tersebut telah berpartisipasi dalam syuting acara hari ini.

Baca Juga: Yoo Yeon Seok dan Yoo Jae Suk Bakal Turun ke Masyarakat dalam Variety Show Whenever There’s a Chance

Whenever There’s a Chance adalah sebuah variety show di mana pembawa acaranya, Yoo Jae Suk dan Yoo Yeon Seok, mengunjungi orang-orang biasa di waktu luang mereka yang singkat, dengan tujuan untuk memberikan sedikit keberuntungan dalam hidup mereka.

Acara ini merupakan kolaborasi antara PD Choi Bo Pil dari variety show Running Man dan penulis Chae Jin Ah dari Siren: Survive the Island.

Sebelumnya, Lee Kwang Soo telah dikonfirmasi sebagai tamu untuk episode 1 Whenever There’s a Chance, sedangkan An Yu Jin dari girlband IVE akan menjadi tamu untuk episode 2.

Baca Juga: Jo Jung Suk Jadi Seorang Pilot Bintang yang Dipecat dalam Film Komedi Mendatang, Tayang 31 Juli 2024

Variety show baru Yoo Jae Suk dan Yoo Yeon Seok, Whenever There’s a Chance, akan tayang perdana pada 23 April 2024 pukul 10.20 malam KST (20.20 WIB).***

Editor: Oktra Zulhaedah

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah