Kim Nam Gil, Honey Lee, dan Kim Sung Kyun Kembali sebagai Trio Kocak The Fiery Priest 2, BIBI Akan Bergabung

- 24 April 2024, 12:00 WIB
Kim Nam Gil, Honey Lee, dan Kim Sung Kyun Kembali sebagai Trio Kocak The Fiery Priest 2, BIBI Akan Bergabung
Kim Nam Gil, Honey Lee, dan Kim Sung Kyun Kembali sebagai Trio Kocak The Fiery Priest 2, BIBI Akan Bergabung /Soompi

SELEBRITALK - Trio kocak dan juga hebat tak terlupakan dari drama Korea (drakor) hits The Fiery Priest akan kembali untuk musim kedua.

The Fiery Priest yang pertama kali ditayangkan pada tahun 2019 berkisah tentang seorang pendeta yang memiliki masalah manajemen amarah pada dirinya dan seorang detektif pengecut, keduanya bekerjasama untuk memecahkan kasus pembunuhan .

Musim pertama The Fiery Priest awalnya dibintangi oleh Kim Nam Gil, Honey Lee, dan Kim Sung Kyun, dan drama ini mencatat rating pemirsa puncak sebesar 22,0 persen.

Pada tanggal 24 April 2024, dipastikan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee, dan Kim Sung Kyun akan mengulangi peran mereka dalam The Fiery Priest Season 2 dan penyanyi BIBI akan bergabung dengan jajaran pemain.

Baca Juga: 3 Rekomendasi Drakor Baru SBS 2024, Ada The Fiery Priest 2 yang Lama Ditunggu Fans Berat Kim Nam Gil!

Di musim 2, aktor Kim Nam Gil akan kembali sebagai pendeta berdarah panas, Kim Hae Il.

Meski ia berpenampilan seperti pendeta yang anggun, Kim Hae Il memiliki temperamen yang tak terduga, sehingga sekali lagi meningkatkan antisipasi terhadap peran komedi Kim Nam Gil.

Sedangkan aktris Honey Lee, yang memikat penonton di Seasom 1, juga akan mengulangi perannya sebagai jaksa Park Kyung Sun, yang memiliki lidah perak, nyali, dan keterampilan bertarung yang hebat.

Sementara aktor Kim Sung Kyun sekali lagi akan bertransformasi menjadi Goo Dae Young, seorang detektif dari unit kejahatan kekerasan di Kantor Polisi Gudam, meningkatkan antisipasi atas sinerginya dengan Kim Nam Gil.

Halaman:

Editor: Oktra Zulhaedah

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah