Berbarengan Hari Bersih Sedunia, Andi Rio Luncurkan Single Gunung Bukan Tempat Sampah

- 15 September 2023, 15:15 WIB
Berbarengan Hari Bersih Sedunia, Andi Rio Luncurkan Single Gunung Bukan Tempat Sampah
Berbarengan Hari Bersih Sedunia, Andi Rio Luncurkan Single Gunung Bukan Tempat Sampah /Instagram Andi Rio

SELEBRITALK - Dalam rangka memperingati Hari Bersih Sedunia yang jatuh pada tanggal 17 September 2023, seniman multitalenta Andi Rio dengan bangga mengumumkan peluncuran lagu terbarunya yang berjudul "Gunung Bukan Tempat Sampah (Ayo)".

Lagu ini mengajak pendengar untuk bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan dan memberikan perhatian pada isu global tentang sampah.

"Saya terinspirasi buat lagu ini sebenarnya sudah lama banget sebelum single pertama keluar, dan karena persoalan sampah di gunung ini adalah masalah yang gak kelar-kelar sampai sekarang untuk diselesaikan," kata Andi Rio saat ditemui di kawasan kemang Jakarta Selatan, Jumat 15 September 2023.

Baca Juga: Kim Taehyung (V BTS) Dikerjain IU Bikin Pose Kocak Selama Tampil di IU’s Palette

"Walaupun sudah banyak tulisan seperti 'Jagalah Kebersihan', 'Gunung Bukan Tempat Sampah', hingga 'Bawa Turun Sampah', tapi tetap saja masih ada oknum-oknum yang benar-benar tidak mengerti dan tidak peduli sama sampahnya sendiri," tambahnya.

Dengan lirik yang penuh semangat dan melodi yang memukau, "Gunung Bukan Tempat Sampah (Ayo)" mencerminkan komitmen Andi Rio untuk mengedukasi masyarakat tentang pentingnya menjaga kebersihan lingkungan.

Lagu ini mengajak pendengar untuk mengubah perilaku mereka dan mengambil tindakan nyata dalam mengatasi masalah sampah di dunia.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Bikin Gempar di Shopee Live, Jual Lebih dari 16.000 Produk di Puncak Kampanye Shopee 9.9

Halaman:

Editor: Oktra Zulhaedah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah