Sensasi Sing-a-long Menikmati Dunia Anak Senja Seutuhnya Lewat Festival Musik Cerita Langit Jingga di Cibinong

- 15 Oktober 2023, 18:09 WIB
The Rain salah satu pengisi acara festival musik Cerita Langit Jingga di Cibinong pada Sabtu, 14 Oktober 2023
The Rain salah satu pengisi acara festival musik Cerita Langit Jingga di Cibinong pada Sabtu, 14 Oktober 2023 /Selebritalk/Ratih Nugra

SELEBRITALK - Minat kawula muda terhadap berbagai festival musik menjelang kuartal akhir tahun 2023 ini terlihat semakin menggeliat.

Panjangnya jangka waktu pandemi Covid-19 menjadi salah satu alasan mengapa acara festival musik menjadi event yang paling ditunggu oleh banyak masyarakat Indonesia, khususnya para kaum muda yang haus akan kesempatan untuk berekspresi.

Sebelum puncak acara pada 14 Oktober 2023, Trisikom selaku penyelenggara festival musik bergengsi ini, melakukan dua roadshow event yang dibanjiri pengunjung.

Baca Juga: Shopee 10.10 Brands Festival Bikin Brand Lokal & UMKM Rasakan Peningkatan, Penjualan Lebih dari 9 Kali Lipat

Bertempat di Kopi Bajawa Bogor yang mengundang The Rain sebagai bintang tamunya dan di AEON Mall Sentul City yang mengusung Geisha. Penjualan tiket online maupun offline pun mendapat sambutan sangat baik dari masyarakat.

Festival musik Cerita Langit Jingga telah digelar pada Sabtu, 14 Oktober 2023 di Lapangan Panahan Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor.

Festival musik ini mengobati rindu para penggemar musisi papan atas Tanah Air, seperti Pamungkas, Pusakata, RAN, Maliq D’Essential, Dere, Raisa Anggiani, The Rain, Geisha, Laluna, dan Kelompok Pemuja Koplo.

Baca Juga: Mau Buka Usaha Online? Simak Ragam Program dari Shopee untuk UMKM

Selain menyajikan pertunjukan musik, Cerita Langit Jingga juga menyuguhkan berbagai pengalaman menarik lainnya bagi pengunjung, di antaranya adalah kuliner yang beraneka ragam dari puluhan tenant makanan dan minuman, carnival, photo booth dan face-painting.

Halaman:

Editor: Oktra Zulhaedah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah