AR Rahman Akan Tampil Live di Prambanan Jazz Festival 2024

- 5 Maret 2024, 19:00 WIB
Jumpa pers AR Rahman Live di Prambanan Jazz 2024
Jumpa pers AR Rahman Live di Prambanan Jazz 2024 /Mambang Yazid/Selebritalk

SELEBRITALK - Prambanan Jazz Festival akan menggelar perayaan tahun ke-10 dengan penyelenggaraan selama 3 hari berturut-turut pada tanggal 5, 6, dan 7 Juli 2024 mendatang, di Yogyakarta. Selaku promotor, Rajawali Indonesia dengan bangga mengundang seluruh penikmat musik Tanah Air untuk hadir di suguhan musik Prambanan Jazz Festival 2024.

Dalam acara tersebut, Anas Syahrul Alimi, Founder Rajawali Indonesia, menyampaikan dengan bangga bahwa AR Rahman akan menjadi salah satu bintang yang tampil di festival tersebut.

Menariknya, AR Rahman akan eksklusif tampil hanya di Prambanan Jazz Festival, tanpa penampilan di kota atau negara lain.

Baca Juga: Good Gangster Luncurkan Album Perdana Yes No, Bangkit Kembali Usai Vakum Lama

"Ini pasti khusus kami korespondensi hampir 1 tahun, dan 40 orang yang akan datang rombongannya dan ini akan menjadi sebuah peristiwa yang sangat penting menurut saya," ujar Anas di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Selasa 5 Maret 2024.

Jumpa pers Prambanan Jazz 2024
Jumpa pers Prambanan Jazz 2024 /Mambang Yazid/Selebritalk

Prestasi gemilang AR Rahman dalam industri musik dan film membuat kehadirannya di festival ini menjadi momen yang patut ditunggu-tunggu. Dengan karya-karya fenomenalnya, AR Rahman telah meraih penghargaan Oscar dan Grammy Awards.

"Karena teman-teman bisa lihat karyanya AR Rahman. Bisa tahu apa filmnya yang mendapatkan Oscar dan lagunya mendapatkan Grammy," tambah Anas.

Selain itu, kehadiran AR Rahman di Indonesia juga memiliki makna khusus bagi komunitas India di Tanah Air.

Halaman:

Editor: Mambang Yazid


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah