The Pretty Reckless Akan Menjadi Pendukung AC/DC dalam Tur Eropa 2024

- 26 Maret 2024, 21:00 WIB
ACDC
ACDC /Instagram ACDC

SELEBRITALK - AC/DC telah mengonfirmasi band pendukung yang akan bergabung dengan mereka dalam tur Eropa 2024 mendatang. The Pretty Reckless akan bergabung dengan band rock veteran tersebut dalam 24 pertunjukan mereka di Inggris dan Eropa nanti.

Terdiri dari vokalis Taylor Momsen, bersama Jamie Perkins, Ben Phillips, dan Mark Damon, slot pendukungan ini akan menjadi kali pertama bagi grup rock asal New York tersebut tampil di Inggris sejak musim gugur 2022.

Tur dengan AC/DC akan dimulai di Jerman pada tanggal 17 Mei, dan akan membawakan banyak pertunjukan di Italia, Spanyol, Belanda, Austria, dan Swiss, sebelum menuju ke Inggris.

Dua pertunjukan di Inggris telah dijadwalkan, kedua-duanya akan berlangsung di Wembley Stadium, London, pada hari Rabu, 3 Juli, dan Minggu, 7 Juli.

Baca Juga: Glenn Fredly The Movie, Kisah Menginspirasi Seorang Legenda Musik Indonesia

Dari sana, Brian Johnson dan kawan-kawan akan kembali ke luar negeri untuk pertunjukan di Jerman, Slovakia, Prancis, Irlandia, dan lainnya. Kunjungi [sini](link) untuk informasi tiket tersisa.

Bagi The Pretty Reckless, album studio terakhir mereka dirilis pada tahun 2021 dengan LP keempat mereka, 'Death By Rock And Roll'. Album tersebut menampilkan hits seperti 'And So It Went' dan 'Only Love Can Save Me Now', dan mencapai peringkat Enam di tangga album Inggris.

Line-up AC/DC dalam tur akan melibatkan gitaris utama Angus Young, vokalis Brian Johnson, gitaris rhythm Stevie Young, drummer Matt Laug, dan Chris Chaney pada bass.

Pengumuman tur ini datang sebentar setelah AC/DC menggoda kembalinya tur mereka di awal Februari – bertanya kepada penggemar secara online apakah mereka "siap" untuk pengumuman baru.

Halaman:

Editor: Mambang Yazid


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah