Kolaborasi Stray Kids dan Charlie Puth Lewat Lagu Lose My Breath Dibayangi Boikot

- 17 April 2024, 11:12 WIB
e-poster lagu terbaru Stray Kids dan Charlie Puth
e-poster lagu terbaru Stray Kids dan Charlie Puth /JYP Entertainment/Koreaboo

SELEBRITALK - Boyband asal Korea Selatan Stray Kids siap berkolaborasi dengan Charlie Puth untuk single digital terbaru mereka bertajuk Lose My Breath.

Single ini direncanakan dirilis pada 10 Mei 2024. Kabar baik ini dipublish oleh JYP entertainment  melalui akun X (Twitter) pada Selasa 16 April 2024 waktu Korea.

Single digital Stray Kids ‘Lose My Breath’ (ft. Charlie Puth). Segera dirilis pada Jumat, 10 Mei 2024 pukul 13.00 KST,” tulis JYP Entertainment.

Selain mengunggah pengumuman kolaborasi bersama Charlie Puth, JYP juga mengunggah sebuah foto teaser untuk single Lose My Breath.

Dalam teaser tersebut, terlihat siluet ombak berwarna hijau dengan latar hitam, serta detail tulisan untuk proyek musik kali ini.

Baca Juga: Rayakan Ultah, Hyunjin Stray Kids Beri Donasi 100 Juta Won Guna Mendukung Penyandang Gangguan Pendengaran

Single digital Lose My Breath akan menjadi proyek musik pertama Stray Kids bersama dengan Charlie Puth.

Sebelumnya, grup idola asuhan JYP itu telah berkolaborasi dengan sejumlah penyanyi global, antara lain Tiger JK untuk lagu TOPLINE dan LiSA dalam lagu Social Path.

Pada 12 April 2024, Stray Kids sempat merilis single untuk OST salah satu drama Jepang berjudul WHY? Namun, belum diketahui apakah single digital mereka bersama Charlie Puth nantinya akan masuk ke dalam comeback album terbaru Stray Kids.

Halaman:

Editor: Nini Sunny

Sumber: Koreaboo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah