Yayasan El John Indonesia Gelar Pemilihan Putri Bumi Indonesia 2024 Sambil Luncurkan Platform Voting

- 20 April 2024, 08:57 WIB
Peserta Puteri Bumi 2024
Peserta Puteri Bumi 2024 /

SELEBRITALK - Bertepatan dengan Hari Bumi yang diperingati tiap tanggal 22 April, Yayasan El John Indonesia resmi menyelenggarakan pemilihan Putri Bumi Indonesia 2024.

Rangkaian kontes Putri Bumi Indonesia 2024 ini dimulai dengan masa karantina yang digelar pada 19-25 April 2024.

Momentum pembukaan karantina tersebut diselenggarakan dalam sebuah sashing ceremony, yang berlangsung di area kolam renang Merlynn Park Hotel, Jakarta pada Jumat, 19 April 2024.

Penyelempangan sash (scarf panjang) dilakukan oleh Ketua Umum Yayasan El John Indonesia Martinus Johnnie Sugiarto kepada 25 finalis.

Acara sashing ceremony berlangsung semarak dengan dihadirkannya parade finalis, singing performance, dan barbeque dinner.  

Tak berhenti di situ, pada kesempatan yang berbahagia ini juga diluncurkan aplikasi terbaru yakni El John Indonesia.

Aplikasi ini merupakan platform voting dan tiket online untuk penyelenggaraan pemilihan Putri Pariwisata Indonesia, Putri Bumi Indonesia, Putra-Putri Pariwisata Nusantara, serta Miss Chinese Indonesia, untuk menghasilkan generasi berbakat yang telah mengharumkan nama Indonesia di dunia.

Di aplikasi ini akan ditampilkan event apa saja yang sedang berlangsung maupun yang akan datang. Dalam sambutannya, Johnnie mengucapkan selamat menjalani karantina kepada para finalis.

Baca Juga: Peringati Hari Bumi, Gerakan 'PilahDariSekarang' Diharapkan Mampu Perangi Penumpukan Sampah Plastik

Halaman:

Editor: Nini Sunny


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah