Beredar Video TikTok Hina Palestina dan Israel, Melly Goeslaw: Main Aplikasi Pake Moral dan Beradab!

- 17 Mei 2021, 14:53 WIB
Melly Goeslaw miris melihat video TikTok hina Palestina dan Israel.
Melly Goeslaw miris melihat video TikTok hina Palestina dan Israel. /Instagram/@melly_goeslaw

SELEBRITALK - Konflik Israel dan Palestina saat ini menjadi isu besar dunia. Hampir seluruh warga di dunia turut bersimpati atas peperangan yang telah merenggut banyak nyawa itu.

Namun, di media sosial TikTok sejumlah orang justru membuat video yang menunjukkan minim moralitas dan rasa simpati terhadap konflik yang terjadi di Israel dan Palestina.

Sejumlah video memperlihatkan anak remaja perempuan dan laki-laki memaki Palestina dan Israel dengan kata-kata kasar yang tak sepantasnya diucapkan.

Penyanyi Melly Goeslaw pun merasa miris melihat prilaku remaja-remaja tersebut yang tidak menunjukkan sedikitpun rasa simpati terhadap peperangan yang sedang terjadi.

Baca Juga: Enzy Storia Ungkap Pengalaman Casting Jadi Korban Tontonan Pria Mesum

Melalui unggahan di akun Instagram-nya, Melly Goeslawa mengungkapkan kekesalannya terhadap para remaja tersebut.

"Apakah ada disini seorang ibu yg melahirkan anaknya untuk memaki dan berkata tidak pantas seperti ini ? Saya rasa gak akan ada orang tua manapun yang menginginkan anak-anaknya tidak bermoral," tulis Melly Goeslaw, dikutip Selebritalk dari Instagram @melly_goeslaw, Senin 17 Mei 2021.

Lebih lanjut, Melly Goelaw juga menghimbau kepada para pelaku agar lebih baik diam jika memang tak memiliki rasa empati terhadap konflik Israel dan Palestina.

"Jadi untuk kalian yang ada di video ini, jika tidak punya empati pada Palestina, ataupun kesal terhadap Israel dengan cara seperti di video ini," tulis Melly Goeslawa lagi.

Halaman:

Editor: Gilang Kencana C.R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah