Pernah Ditahan Tentara Israel di Palestina, Fedi Nuril: Gue Gak Merasa Takut

- 23 Mei 2021, 18:25 WIB
Pernah ditahan tentara Israel di Palestina, Fedi Nuril tak merasakan ketakutan.
Pernah ditahan tentara Israel di Palestina, Fedi Nuril tak merasakan ketakutan. /Ahmad Fiqi Purba/Instagram/@fedinuril

SELEBRITALK - Agresi militer Israel ke Palestina menyita perhatian publik. Banyak yang mengutuk langkah Israel yang menggempur warga Palestina di Masjid Al Aqsa.

Sebagai bentuk kepedulian dan rasa keprihatianan, tak sedikit orang melakukan aksi turun ke jalan untuk mendukung kemerdekaan Palestina.

Aktor tampan Fedi Nuril bahkan memiliki cerita tersendiri saat dirinya pernah mengalami langsung kejadian yang cukup mencekam.

Fedi menceritakan pegalamannya saat syuting di Palestina pada 2014 silam. Saat itu ia hendak melakukan ibadah shalat dzuhur dan mengambil gambar di Masjid Al Aqsa, Fedi ditahan oleh tentara Israel.

Baca Juga: Dinar Candy Menolak Berada Satu Acara dengan Aldi Taher, 'Hueks Males Udah Muntah'

"Tahun 2014, gue ke Palestina untuk syuting sebuah program Ramdhan," tulis Fedi Nuril, dikutip Selebritalk dari Instagram @fedinuril.

Meski demikian Fedi merasa saat itu dirinya tak takut sama sekali. Padahal tentara Israel yang menahan Fedi terlihat membawa persenjataan lengkap.

"Ketika gue dan salah satu kru masuk Masjidil Aqsha untuk salat Zuhur dan ambil gambar, gue ditahan di gerbang masuk oleh tentara Israel karena bawa tripod dan wireless mic," paparnya.

"Anehnya, walaupun tentara itu bersenjata lengkap, gue enggak merasa takut," tambahnya.

Halaman:

Editor: Gilang Kencana C.R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah