ARMY Berang Pada DJ iHeartRadio, Gegara Mengaku Bosan Putar Left and Right dari Jungkook BTS ft Charlie Puth

- 4 Oktober 2022, 15:14 WIB
ARMY telah mengadukan perilaku Brian Grimes kepada  pemilik dan petinggi iHeartRadio
ARMY telah mengadukan perilaku Brian Grimes kepada pemilik dan petinggi iHeartRadio /koreaboo

SELEBRITALK - DJ iHeartRadio Brian Grimes menyinggung perasaan ARMY ketika ia men-twet, tidak ingin memutar lagu Charlie Puth ft Jungkook BTS ertajuk Left and Right.

Kolaborasi Charlie Puth dan Jungkook BTS lewat single Left and Right telah berjalan sangat baik, sejak dirilis pertama kali pada 24 Juni 2022 lalu.

Left and Right yang dinyanyikan Charlie Puth dan Jungkook BTS ini telah mencapai hari ke-100 penayangan di iTunes, dan saat ini berada di peringkat 60.

Baca Juga: Busan Berubah Jadi Jin City untuk Menyambut Konser BTS Yet to Come in Busan

Lagu Left and Right sendiri dinominasikan untuk Song of the Summer dalam ajang VMA dan memberi Jungkook BTS gelar Artist of the Summer dari Audacy.

Kesuksesan lagu ini dapat dikaitkan dengan kerja keras para penggemar Charlie Puth dan ARMY, yang telah melakukan permintaan memutar lagu tersebut di stasiun radio untuk memastikan lagu itu mendapat bagian yang adil dari siaran radio di AS.

Tujuannya adalah agar lagu Left and Right mendapatkan tempat pada tangga lagu radio di AS. Dengan pemutaran yang stabil, akan memudahkan pertimbangan lagu tersebut masuk tangga lagu di Billboard.

Baca Juga: Cherr Up Tayang Perdana dengan Rating Menjanjikan, The Law Cafe Tetap No1, Mental Coach Jegal Sedikit Turun

Namun, seorang DJ dari iHeartRadio, Brian Grimes, menyatakan malas untuk terus-menerus memutar lagu tersebut, meskipun ia mengklaim menyukai Charlie Puth. Lebih liar lagi, ia bahkan men-tweet tentang hal itu.

Entah mendapat tekanan, entah karena hal lain, tweet tersebut kemudian telah dihapus. Brian Grimes menyebut dirinya menerima ancaman dari penggemar yang marah.

Halaman:

Editor: Nini Sunny


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah