V BTS (Kim Taehyung) Dikabarkan Bakal Mengadakan Fanmeeting Offline di Lokasi Ikonik, Begini Respons ARMY

- 22 September 2023, 23:36 WIB
V BTS (Kim Taehyung) Dikabarkan Bakal Mengadakan Fanmeeting Offline di Lokasi Ikonik, Begini Respons ARMY
V BTS (Kim Taehyung) Dikabarkan Bakal Mengadakan Fanmeeting Offline di Lokasi Ikonik, Begini Respons ARMY /Soompi

SELEBRITALK - Anggota BTS, V (Kim Taehyung) dikabarkan tengah bersiap untuk mengadakan fanmeeting offline, dan ARMY dibuat sangat terkejut dengan tempat yang akan dijadikan lokasi acara tersebut.

Seperti yang diketahui, album solo V BTS, Layover, yang dirilis pada 8 September 2023, menandai debut sang idola sebagai solois.

Pada hari yang sama, BIGHIT MUSIC mengumumkan acara fanmeeting offline, di mana ARMY tidak hanya dapat melihat penyanyi tersebut secara langsung tetapi juga menikmati penampilan spesial dan cerita eksklusif di balik layar dari V BTS.

Baca Juga: Kim Taehyung (V BTS) Rebut Kemenangan ke-5 Slow Dancing di Music Bank

Acara fanmeeting offline pertama V BTS sebagai solois dengan album debut Layover ini dijadwalkan pada tanggal 14 Oktober 2023 mendatang.

ARMY harus mendaftar dalam undian untuk memenangkan kesempatan menghadiri acara penggemar ini dengan membeli setidaknya satu salinan Layover.

Periode pengundian adalah dari tanggal 8 September hingga 13 September 2023, dan pada tanggal 20 September, para pemenang diberitahukan.

Baca Juga: Daftar Lengkap Pemenang Seoul International Drama Awards 2023: Ada Lee Sung Min, Suzy, Hingga Sunghoon ENHYPEN

Halaman:

Editor: Oktra Zulhaedah

Sumber: Koreaboo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah