Bersama Ustaz Hanan Attaki, Dokter Reza Gladys Gelar Doa Bersama untuk Palestina

- 17 November 2023, 21:39 WIB
dr. Reza Gladys, dr. Attaubah Mufid dan Ustaz Hanan Attaki
dr. Reza Gladys, dr. Attaubah Mufid dan Ustaz Hanan Attaki /Istimewa

SELEBRITALK - Tragedi yang masih berlangsung di Gaza, Palestina tak sedikit mengetuk pintu hati umat muslim. Salah satunya dokter kecantikan Reza Gladys dan sang suami, dr. Attaubah Mufid pendiri Glafidsya Aesthetic Clinic dan Dermagloss.

Mereka menggelar doa bersama untuk Palestina dan sukses menyita perhatian sebanyak nyaris 1000 jemaah hari Jumat, 17 November 2023 di Masjid Raya Pondok Indah, Jakarta Selatan.

"Alhamdulillah mudah-mudahan kita diberikan kesehatan selalu dan terima kasih dapat berkumpul dalam doa bersama untuk saudara-saudara kita di Gaza, Palestina. Walaupun hanya doa, Allah SWT tetap mencatat kebaikan kita dan Allah SWT memberikan kita keberkahan. Semoga saudara-saudara kita di Palestina selalu diberikan kekuatan dalam menghadapi segala ujiannya," kata dr. Attaubah Mufid membuka rangkaian acara, di lokasi.

Baca Juga: Pernyataan Sikap Forum Pemred PRMN terhadap Situasi di Palestina: Kami Menyebutnya Penjajah dan Genosida

Doa dan ceramah dipimpin langsung oleh Ustaz Hanan Attaki. Ia menyampaikan bahwa saat ini, anak muda harus semakin giat untuk menyerukan dan mengedukasi hal-hal positif.

Hanan Attaki pun turut bangga karena pasangan dokter tersebut, yang masih tergolong muda tergerak hatinya untuk menggelar doa bersama untuk Palestina.

"Glafidsya juga akan turut menyumbangkan donasi kepada saudara-saudara kita di Palestina melalui Kedutaan Besar Palestina yang ada di Indonesia. Masyaa Allah, semoga berkah rezekinya dan semakin banyak anak-anak muda yang melakukan hal positif seperti ini," ungkap Ustaz Hanan Attaki sebelum memulai ceramah.

Baca Juga: Ini Produk Lokal dan UMKM Terfavorit di Shopee 11.11 Big Sale, dari Sumatra hingga Papua

Halaman:

Editor: Oktra Zulhaedah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah