ADOR Buka Suara Terkait Dugaan Abaikan Pedidikan Member NewJeans

- 23 November 2023, 23:51 WIB
ADOR Buka Suara Terkait Dugaan Abaikan Pedidikan Member NewJeans
ADOR Buka Suara Terkait Dugaan Abaikan Pedidikan Member NewJeans /Soompi

SELEBRITALK - Baru-baru ini, agensi NewJeans, ADOR, merilis pernyataan resminya mengenai kontroversi yang ramai dibicarakan belum lama ini mengenai manajemen grupnya.

Sebelumnya, beberapa penggemar menyatakan keprihatinannya bahwa ADOR tidak memberikan akses kepada anggota NewJeans terhadap pendidikan yang mereka inginkan.

Pada tanggal 21 November 2023, Hanni member NewJeans mengadakan siaran langsung di mana dia berkata, “Ada sesuatu yang ingin saya katakan. Saya mengatakan kepada perusahaan bahwa saya ingin mengambil lebih banyak kelas bahasa Korea, namun mereka mengatakan saya tidak bisa."

Baca Juga: RM, Jimin, V, dan Jungkook BTS Resmi Daftar Wajib Militer Bareng!

"Karena mereka bilang aku tidak membutuhkannya. Pelajaran bahasa Korea terakhir saya adalah dua tahun lalu," Hanni menambahkan.

Karena NewJeans baru memulai debutnya setahun yang lalu, banyak penggemar yang merasa terganggu dengan gagasan bahwa Hanni telah meminta lebih banyak pelajaran bahasa Korea dan ditolak oleh agensinya.

Ini membuat beberapa orang berpendapat bahwa menolak aksesnya terhadap pendidikan merupakan pelanggaran hak asasi manusia.

Baca Juga: Link Nonton A Bloody Lucky Day Episode 1-2, Yoo Yeon Seok Bikin Lee Sung Min Sangat Tidak Nyaman

Halaman:

Editor: Oktra Zulhaedah

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah