Park Seo Joon Tanggapi Positif Kritik Pedas Netizen Tentang Gyeongseong Creature

- 11 Januari 2024, 19:24 WIB
Park Seo Joon dan Han So Hee dalam serial Gyeongseong Creature
Park Seo Joon dan Han So Hee dalam serial Gyeongseong Creature /Netflix/Allkpop

SELEBRITALK - Serial Netflix Gyeongseong Creature Part 2 yang dibintangi Park Seo Joon dan Han So Hee telah tayang minggu lalu.

Gyeongseong Creature ternyata mendapat banyak kritik, yang membuat aktor utama Park Seo Joon merasa perlu secara khusus menanggapi kritik dalam wawancara dengan pers, membahas masalah tersebut dan juga lanjutan proyek terbarunya.

Dalam Gyeongseong Creature, Park Seo Joon berperan sebagai Jang Tae Sang. Ia bertarung melawan monster menakutkan yang lahir dari kejahatan manusia di Gyeongseong, 1945.

Baca Juga: Haechan NCT Kedapatan Merokok di Dalam Ruangan dan Kena Denda, SM Entertainment Minta Maaf

Sejak tahap awal, Gyeongseong Creature telah menarik perhatian karena memakan anggaran besar-besaran sekitar 70 miliar KRW.

Namun, meskipun anggarannya sangat besar, produksi tersebut mendapat beberapa kritik negatif, terutama setelah penayangan bagian pertama.

Ketika media bertanya, apakah Park Seo Joon telah membaca dan memeriksa "reaksi" terhadap serial Netflix tersebut, ia menjawab, "Sulit untuk memeriksa setiap 'reaksi' secara detail. Namun saya melihat tanggapan negatif tertulis di beberapa laporan outlet media awal."

Baca Juga: A Good Day to Be a Dog Tamat Tanpa Peningkatan Rating

Bagi seorang aktor semacam Park Seo Joon, tidak ada yang lebih berharga daripada memiliki sebanyak mungkin orang yang menonton film ini.

Halaman:

Editor: Nini Sunny

Sumber: Allkpop


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah