Taylor Swift Sumbang USD100 Ribu untuk Keluarga Korban Pembunuhan DJ Radio di Parade Kemenangan Travis Kelce

- 16 Februari 2024, 20:56 WIB
Taylor Swift
Taylor Swift /Instagram Taylor Swift

SELEBRITALK - Taylor Swift telah menyumbangkan USD100 ribu untuk keluarga yang berduka dari DJ radio Kansas City yang tewas ditembak saat parade kemenangan untuk kekasihnya, Travis Kelce, dan timnya.

Lisa Lopez-Galvan, 44 tahun, tewas ketika dua penembak muda membuka api di antara kerumunan dalam 'perselisihan pribadi' yang memanas. 21 orang lainnya terluka, termasuk sembilan anak.

Taylor Swift memberikan dua sumbangan sebesar USD50 ribu ke halaman GoFundMe yang dibuat untuk keluarga Lopez-Galvan.

Baca Juga: Kim Yoo Jung Donasi 100 Juta Won untuk Pasien Kanker Anak

"Mengirimkan simpati dan duka cita terdalam saya menyusul kehilangan yang menghancurkan ini. Dengan cinta, Taylor Swift," tulis pesan yang menyertai sumbangan tersebut.

Belum ada tanda-tanda sumbangan dari pihak Travis Kelce - yang melanjutkan pesta pada malam Rabu setelah insiden penembakan - atau dari pihak Chiefs.

Setelah mengirimkan cuitan bahwa dia 'terpukul' oleh kekerasan pada hari Rabu, Travis Kelce memutuskan untuk melanjutkan pesta sambil anak-anak yang terluka dirawat di rumah sakit akibat luka tembak.

Baca Juga: Kode Redeem ML (Mobile Legends) Moonton Hari Ini 15 Februari 2024 Gratis

Sambil memegang sebotol minuman, ia berpose untuk foto selfie dengan polisi saat menuju ke dalam Granfalloon Bar and Grill sebelum masuk ke dalam.

Halaman:

Editor: Mambang Yazid


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah