Raih Juara 1, Fazria Asal Sidoarjo Sandang Gelar Primadona Pantura 2024

- 8 Maret 2024, 21:02 WIB
Fazria Primadona Pantura 2024
Fazria Primadona Pantura 2024 /dok. MNCTV

SELEBRITALK - Fazria, kontestan asal Sidoarjo keluar sebagai juara 1 dan resmi menyandang gelar sebagai Primadona Pantura 2024. Kontes dangdut yang diselenggarakan MNCTV ini menggelar grand final dan mengumumkan kemenangan Fazria pada Kamis 7 Maret 2024 malam.

Fazria keluar sebagai juara pertama setelah mengalahkan dua pesaingnya, Lova (Sidoarjo) dan Silvi (Pasuruan).

Fazria menjadi juara 1 mendapatkan uang tunai sebesar 75 juta rupiah, Silvi sebagai juara 2 mendapatkan uang tunai 50 juta rupiah, dan Lova sebagai juara 3 mendapatkan uang tunai senilai 25 juta rupiah.

Fazria mengaku bersyukur dengan pencapaiannya dan tidak menyangka bisa keluar sebagai pemenang dan menjadi juara 1 Primadona Pantura 2024.

Baca Juga: 3 Kontestan Akan Bersaing Ketat di Babak Grand Final Primadona Pantura 2024

“Pastinya senang banget, perasaannya campur aduk, dan terharu. Terima kasih banyak untuk seluruh warga Indonesia, terutama Sidoarjo dan sekitarnya. Aku tidak menyangka bisa terpilih menjadi juara di Primadona Pantura,” ungkap Fazria, dalam keterangannya, Jumat 8 Maret 2024.

Grand Final Primadona Pantura 2024 diramaikan oleh para bintang tamu papan atas seperti band Armada, Mansyur S, Adam Suseno, Inul Daratista, Iis Dahlia, Uut Permatasari, Ge Pamungkas, Kiky Primadona, Lala Primadona, Fey Primadona, Rian Ibram, Denny Darko, dan Bachyper.

Grand Final Primadona Pantura 2024 MNCTV menjadi tempat beradu bagi Fazria, Lova, dan Silvi. Dibuka dengan penampilan kolaborasi antara grand finalis bersama bintang tamu band Armada dan alumni primadona.

Grand finalis pertama yang tampil adalah Silvi, menyanyikan tembang Hareudang/Tarik Mang/Cinderella berkolaborasi dengan alumni Primadona Lala, dan diiringi aksi panggung Takupaz dancer.

Baca Juga: Big Ramadan Sale 2024, Shopee Bagi-Bagi THR hingga Rp10 Miliar

Penampilan kedua, Fazria berkolaborasi dengan sang juara Primadona tahun lalu yaitu Fey, menyanyikan lagu Goyang Heboh/Sir Gobang Gosir/Sedap Betul dengan Bachyper sebagai penari latar.

Kemudian di penampilan terakhir ada Lova berkolaborasi dengan Mulyadi and the genks dan Kiky Primadona, membawakan Seribu Alasan/Pacar 5 Langkah/ Ini Rindu.

Setelah melalui perjalanan yang begitu panjang di Kontes Primadona Pantura, Fazria keluar sebagai juara 1. Diikuti oleh Silvi di posisi ke -2, dan Lova di juara 3.

Fazria berhasil membawa pulang uang sejumlah 75 juta rupiah, Silvi 50 juta rupiah, dan Lova 25 juta rupiah.

Sekedar informasi, selama bulan Ramadan, untuk menemani waktu berbuka puasa pemirsa MNCTV dapat menyaksikan program DMD Panggung Rezeki setiap hari Jumat pukul 21.15 WIB.***

Editor: Aris Danu Cahyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah