Menjelang Perpisahan Masuk Wamil, Hwang Minhyun Merilis Lagu Lullaby

- 14 Maret 2024, 04:35 WIB
Hwang Minhyun
Hwang Minhyun /Pledis Entertainment/Korea Herald

SELEBRITALK - Penyanyi dan aktor Hwang Minhyun merilis lagu baru bertajuk Lullaby pada 13 Maret 2024 pukul 18.00 waktu Korea.

Hwang Minhyun menyebut Lullaby ini ibarat "surat musik" yang berisi apa yang ingin ia sampaikan kepada seluruh penggemarnya menjelang perpisahan singkatnya memasuki wajib militer.

“Saya menyanyikannya seolah-olah saya sedang menulis surat cinta, fokus pada volume halus, irama, pernapasan, dan penyampaian liriknya. Saya harap ini menjadi lagu penghiburan hangat yang menyentuh hati banyak orang," kata Hwang Minhyun.

Dalam Lullaby, Hwang Minhyun berbicara tentang fajar paling gelap sebelum pagi tiba.

Baca Juga: Hwang Minhyun Umumkan Berangkat Wajib Militer 21 Maret Mendatang

Liriknya, "Tidak apa-apa karena malam yang sepertinya akan berlangsung selamanya" dan "Kamu bisa istirahat sebentar" dengan jelas menggambarkan harapannya bahwa kegelapan orang-orang berharga yang menunggu terang bisa menjadi sedikit lebih nyaman. 

Liriknya menonjol karena kepekaan puitisnya, ditempatkan pada suara piano vintage dan melodi string liris.

Di sini, suara Hwang Minhyun yang jelas dan bersih ditambahkan dengan tenang, seolah-olah dia sedang membacakan, meningkatkan ekspektasi terhadap 'inti dari balada pop'.

Hwang Minhyun berkata melalui agensinya PLEDIS Entertainment, “Saya merenungkan arti dari setiap lirik dan dengan hati-hati melelehkan aliran emosi ke dalam setiap suku kata."

Halaman:

Editor: Nini Sunny

Sumber: Ten Asia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah