Jennie BLACKPINK Tolak Tawaran Casting untuk Variety Show Baru JTBC

- 20 Maret 2024, 17:34 WIB
Jennie BLACKPINK Tolak Tawaran Casting untuk Variety Show Baru JTBC
Jennie BLACKPINK Tolak Tawaran Casting untuk Variety Show Baru JTBC /Soompi

SELEBRITALK - Jennie BLACKPINK telah menolak tawaran untuk membintangi variety show baru bertajuk My Name is Gabriel (judul sementara).

Pada 19 Maret 2024, sebuah sumber dari JTBC menyampaikan, “Jennie (BLACKPINK) tidak akan muncul di ‘My Name is Gabriel'."

Di sisi lain, agensi Jennie BLACKPINK juga mengumumkan, “[Jennie] menerima tawaran tapi menolaknya. Dia tidak berencana tampil di variety show untuk saat ini."

Baca Juga: NANA TOUR with SEVENTEEN & Jennie BLACKPINK Puncaki Peringkat Acara TV Non-drama dan Penampilan Paling Menarik

My Name is Gabriel merupakan variety show JTBC baru yang diproduksi oleh PD Kim Tae Ho yang terkenal dengan program hits-nya “Infinite Challenge" MBC, dan melibatkan para pemainnya yang mengalami kehidupan orang lain di luar negeri.

Sebelumnya pada 11 Maret 2024, JTBC mengonfirmasi bahwa aktor Ji Chang Wook, Park Bo Gum, dan Yeom Hye Ran serta entertainer Park Myung Soo, dan Hong Jin Kyung akan membintangi acara tersebut.

Saat itu, mereka pun telah menyatakan bahwa kemunculan Jennie BLACKPINK belum bisa dikonfirmasi.

Baca Juga: Peringkat Queen of Tears Tembus 2 Digit! Doctor Slump dan Live Your Own Life Tamat dengan Damai

Baca Juga: Hyeri Muncul dan Minta Maaf, Akui Postingan IG Story Picu Spekulasi Menyusul Hubungan Han So Hee-Ryu Jun Yeol

Halaman:

Editor: Oktra Zulhaedah

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah