Lizzo Mulai Rencanakan Mundur dari Dunia Hiburan

- 31 Maret 2024, 20:00 WIB
Lizzo
Lizzo /Instagram Lizzo

SELEBRITALK - Penyanyi dan musisi berbakat, Lizzo, baru-baru ini menghebohkan jagat media sosial dengan pernyataan emosionalnya tentang rencana untuk mengakhiri kariernya dalam dunia hiburan.

Melalui unggahan di Instagram pada Jumat 29 Maret 2024, Lizzo membagikan kebosanan dan kekecewaannya terhadap tekanan dan kritik yang terus-menerus menghampirinya.

"Saya mulai bosan diseret oleh semua orang dalam hidup saya dan di internet. Yang saya inginkan hanyalah membuat musik dan membuat orang bahagia serta membantu dunia menjadi sedikit lebih baik daripada saat saya menemukannya. Tapi saya mulai merasa dunia tidak menginginkan saya ikut serta," tulis Lizzo.

Namun, di tengah pernyataan yang menyentuh hati ini, Lizzo juga menyinggung bahwa dirinya terus menjadi sasaran lelucon dan kebohongan dari pihak yang tidak mengenalnya.

Baca Juga: Queen of Tears, Wonderful World, dan Hide Mendapatkan Rating Tertinggi di Hari Sabtu

Ia merasa karakter dan penampilannya dilecehkan oleh orang-orang yang tidak menghormati dirinya.

“Karakter saya dijelek-jelekkan oleh orang-orang yang tidak mengenal saya dan tidak menghormati saya. Saya tidak mendaftar untuk ini. SAYA BERHENTI,” kata Lizzo lebih lanjut.

Meski demikian, Lizzo tetap tegar dan berani menghadapi tantangan. Meskipun terlibat dalam kasus hukum yang memicu kontroversi, dia menegaskan bahwa dirinya tak gentar dan bersikeras membela kebenaran.

Meski sempat melalui masa-masa sulit, Lizzo berkomitmen untuk terus berkarya. Baru-baru ini, dia bahkan mengumumkan bahwa sedang mengerjakan musik baru dan siap untuk kembali menjadi "manusia normal" yang mencintai dan mempercayai orang lain.

Halaman:

Editor: Mambang Yazid


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x