Billie Eilish Rilis Album Ketiga dengan Pendekatan Unik

- 9 April 2024, 21:00 WIB
Billie Eilish
Billie Eilish /Instagram Billie Eilish

SELEBRITALK - Era baru dalam karier musik Billie Eilish sedang berlangsung dengan pengumuman judul dan tanggal rilis album ketiganya yang sangat dinantikan.

Pada 17 Mei 2024 mendatang, Billie Eilish akan merilis album terbaru berjudul Hit Me Hard and Soft.

Namun, yang membuatnya berbeda dari rekaman sebelumnya adalah keputusan Billie Eilish untuk tidak merilis 'single' sebelumnya. Sebaliknya, dia memilih untuk memberikan keseluruhan album kepada penggemarnya sekaligus.

"Finneas dan saya benar-benar sangat bangga dengan album ini, dan kami tidak sabar menunggu Anda mendengarnya," ungkap Billie Eilish dalam pengumumannya di media sosial.

Baca Juga: Billie Eilish Kritik Artis yang Rilis Banyak Format Vinyl untuk Tingkatkan Penjualan Album

Selain fokus pada musiknya, Billie Eilish juga menunjukkan komitmennya terhadap lingkungan dengan merilis album ini dalam format vinyl yang ramah lingkungan. Setiap salinan fisik terbatas akan dibuat dari 100 persen bahan yang dapat didaur ulang, mengikuti jejak kesuksesan album sebelumnya, Happier Than Ever.

Pengumuman ini muncul setelah Billie Eilish memberikan bocoran tentang album barunya di Instagram minggu lalu, menambahkan ekspektasi penggemar yang sudah tak sabar. Dia juga membagikan pratinjau judul dan karya seni LP kepada penggemar terdekatnya.

Dalam pernyataannya, Billie Eilish juga mengungkapkan bahwa proses pembuatan album ini sudah dalam tahap akhir sejak penampilannya di acara The Cookout pada September 2023 lalu.

Baca Juga: Eddie Vedder Ungkap Pearl Jam Bakal Segera Rilis Album Baru

Halaman:

Editor: Mambang Yazid


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah