Jessica Alba Mundur sebagai Chief Creative Officer dari The Honest Company, Balik Lagi ke Akting?

- 11 April 2024, 14:01 WIB
Jessica Alba melepas jabatan dari perusahaan yang didirikannya
Jessica Alba melepas jabatan dari perusahaan yang didirikannya /Instagram Jessica Alba

SELEBRITALK - Lewat Instagram pribadinya pada 10 April 2024, aktris Jessica Alba yang memiliki follower sebanyak 20,6 juta, memposting sebuah surat panjang.

Isinya, Jessica Alba mengisyaratkan mundur dari perusaahn yang didirikannnya 12 tahun lalu, The Honest Company.

"Dengan penuh rasa syukur 12 tahun setelah mendirikan The Honest Company, saya mengundurkan diri dari peran kepemimpinan saya sebagai Chief Creative Officer.

Namun, saya akan terus memberikan nasihat strategis melalui peran saya di dewan.

Meskipun tidak ada waktu yang mudah untuk mengambil keputusan ini, saya tahu kami memiliki tim kepemimpinan yang dipimpin oleh Carla Vernon untuk memajukan visi pendirian kami dan memperkuat warisan Honest sebagai pembuat perubahan industri. Membangun Kejujuran merupakan hasil kerja cinta sejati.

Dari buku konsep pertama yang saya presentasikan kepada teman-teman di kelas Mommy and Me, hingga membunyikan bel di Nasdaq bersama keluarga di sisi saya - perjalanan ini merupakan perjalanan seumur hidup, yang hanya ada dalam mimpi terliar saya.

Kepada seluruh tim Honest, dulu dan sekarang, komitmen teguh Anda terhadap misi kami adalah bahan bakar yang membuat kami terus maju.

Semua orang selalu mengatakan bahwa kamu hanya sebaik orang-orang di sekitarmu - terima kasih telah mengizinkanku menjadi versi terbaik dari diriku sendiri.

Dan tentu saja kepada keluarga kami yang Jujur, saya selamanya berterima kasih. Membaca cerita dan testimonial Anda, melihat foto baby shower Anda, pencapaian bulanan, rutinitas AM/PM, dan segala sesuatu di antaranya - jangan pernah berhenti berbagi momen ini dengan kami. Anda adalah alasan kami ada.

Halaman:

Editor: Nini Sunny

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah