Renjun NCT Dream Untuk Sementara Menghentikan Aktivitas, Karena Menderita Anxiety Akut

- 21 April 2024, 19:39 WIB
Alami kecemasan berlebihan Renjun untuk sementara hiatus
Alami kecemasan berlebihan Renjun untuk sementara hiatus /(NCT Dream official Instagram)

 

 

SELEBRITALK- Melalui  platform live fandom global Weverse, hari Sabtu 20 April 2024, SM Entertainment, mengumumkan bahwa Renjun akan mengambil hiatus karena masalah kesehatan.

"Renjun baru-baru ini mengunjungi rumah sakit karena kondisi fisik yang buruk dan gejala kecemasan, dan menerima saran medis bahwa diperlukan stabilitas dan istirahat yang cukup," kata agensi tersebut.

Renjun juga absen dari acara temu penggemar yang dijadwalkan pada hari Sabtu. Hanya enam anggota -- Mark, Jeno, Jaemin, Jisung, Haechan dan Chenle -- yang tampil di konser mandiri grup tersebut, "The Dream Show 3: Dream()scape," yang diadakan dari tanggal 2 hingga 4 Mei.

Baca Juga: Yunho ATEEZ Menjadi Pelempar Pertama Pada Pertandingan Baseball  di Los Angele, Amerika Serikat

Sebelumnya, pada tanggal 7 April, Renjun mengungkapkan kesedihannya melalui aplikasi komunitas penggemar Bubble dengan membagikan pesan yang ia terima dari orang asing.

Pesan tersebut berisi komentar kasar tentang sikap dan keterampilan bintang idola serta pernyataan, "Idola melakukannya terlalu mudah."

Renjun kemudian mengkritik orang yang mengirim pesan tersebut dengan mengatakan, "Daripada bersembunyi seperti tikus dan mengetik, jika ada yang ingin kamu katakan, bicaralah secara langsung dengan pengacara yang hadir. Idola juga manusia. Mereka merasakan ketegangan! Pernahkah kamu menjalani jadwal kita yang padat sebelum membuat penilaian seperti itu?”

Baca Juga: Nonton dan Spoiler Beauty and Mr Romantic Episode 10, Ji Hyun Woo dan Im Soo Hyang Semakin Dekat

Halaman:

Editor: Nini Sunny

Sumber: Korea Herald


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah