Nonton dan Spoiler My Demon Episode 11, Song Kang dan Kim Yoo Jung Memasuki Babak Baru Bersama

- 5 Januari 2024, 20:07 WIB
Nonton dan Spoiler My Demon Episode 11, Song Kang dan Kim Yoo Jung Memasuki Babak Baru Bersama
Nonton dan Spoiler My Demon Episode 11, Song Kang dan Kim Yoo Jung Memasuki Babak Baru Bersama /Soompi

SELEBRITALK - Drama Korea komedi romantis fantasi baru Song Kang dan Kim Yoo Jung “My Demon” SBS segera tayang perdana malam ini, Jumat 24 November 2023, menjadi salah satu drakor yang paling ditunggu para pecinta Kdrama.

My Demon merupakan drama komedi romantis fantasi tentang pernikahan kontrak antara Do Do Hee (Kim Yoo Jung), pewaris chaebol yang kelakuannya mirip iblis, yang tidak mempercayai siapa pun, dan Jung Gu Won (Song Kang), iblis sungguhan yang hilang kekuatannya secara tiba-tiba.

Kekuatan tersebut ternyata diserap oleh Do Do Hee. Karenanya, mereka memutuskan untuk hidup bersama dalam jangka waktu tertentu. Kisah drama ini ditulis oleh Cho A II dan disutradarai Kim Jang Han.

Baca Juga: SPOILER dan Link Nonton The Story of Park’s Marriage Contract Ep 11, Tatapan Kasih Lee Se Young ke Bae In Hyuk

Spoiler

Sebagaimana dilansir dari laman Soompi, Jumat 5 Januari 2024, My Demon telah merilis cuplikan gambar baru dari Song Kang dan Kim Yoo Jung menjelang episode 11 malam ini.

Pada episode sebelumnya My Demon, Gu Won mempertaruhkan nyawanya dan tanpa rasa takut berjalan ke dalam api untuk menyelamatkan Do Do Hee—dan dalam peristiwa yang ajaib, mereka muncul dari api dengan nyawa mereka berdua utuh.

Yang lebih ajaib lagi, Gu Won berhasil memulihkan kekuatannya dari Do Do Hee, seolah mengembalikan segalanya ke tempatnya semula.

Baca Juga: Link Nonton dan Spoiler A Good Day to Be a Dog Episode 13, Cha Eun Woo ASTRO Dibantu Kim Yi Kyung

Dalam potongan gambar yang baru dirilis dari episode drama mendatang, Gu Won dan Do Do Hee dengan gembira tiba di tempat kerja bersama setelah nyaris lolos dari bahaya.

Halaman:

Editor: Oktra Zulhaedah

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah