FINAL Knight Flower Pecahkan Rekor Rating Tertinggi dari Semua Drakor Jumat-Sabtu dalam Sejarah MBC

- 18 Februari 2024, 19:00 WIB
FINAL Knight Flower Pecahkan Rekor Rating Tertinggi dari Semua Drakor Jumat-Sabtu dalam Sejarah MBC
FINAL Knight Flower Pecahkan Rekor Rating Tertinggi dari Semua Drakor Jumat-Sabtu dalam Sejarah MBC /Soompi

SELEBRITALK - Drama Korea aksi-sejarah baru Honey Lee, Knight Flower dari MBC membuat sejarah di jaringan tersebut dengan episode terakhirnya.

Pada siaran tanggal 17 Februari 2024, drakor Knight Flower yang populer ini berakhir dengan rating pemirsa tertinggi dari keseluruhan penayangannya.

Menurut Nielsen Korea, Knight Flower mencetak rata-rata rating pemirsa nasional sebesar 18,4 persen untuk episode terakhirnya.

Baca Juga: Link Nonton dan Spoiler Knight Flower Episode 11, Honey Lee Terkejut Melihat Oh Eui Sik di Kuil

Ini menandai lonjakan dramatis sebesar 3 persen dari episode kedua dari belakang pada malam sebelumnya.

Knight Flower tidak hanya mencetak rekor pribadi baru dengan episode terakhirnya, tetapi juga memecahkan rekor rating pemirsa tertinggi dari drama Jumat-Sabtu mana pun dalam sejarah MBC.

Di mana, rekor sebelumnya dipegang oleh The Red Sleeve, yang berakhir dengan rata-rata nasional sebesar 17,4 persen pada tahun 2022.

Baca Juga: Link Nonton dan Spoiler Flex x Cop Episode 5-6, Ahn Bo Hyun Lakukan Perubahan Drastis dari Chaebol Jadi Warga

Meskipun menghadapi persaingan ketat dari Knight Flower, drakor Flex x Cop dari SBS—yang ditayangkan di slot waktu yang sama—naik sedikit ke rata-rata rating nasional sebesar 6,2 persen untuk malam itu.

Sementara itu, setelah jeda satu minggu karena liburan Tahun Baru Imlek, drama Korea Khitan War dari KBS 2TV kembali mengudara dengan rata-rata rating nasional sebesar 8,7 persen.

Halaman:

Editor: Oktra Zulhaedah

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah