TAMAT MALAM INI, Spoiler dan Link Nonton Flex x Cop Episode 16, Ahn Bo Hyun Berlumuran Darah dan Pegang Pistol

- 23 Maret 2024, 18:06 WIB
TAMAT MALAM INI, Spoiler dan Link Nonton Flex x Cop Episode 16, Ahn Bo Hyun Berlumuran Darah dan Pegang Pistol
TAMAT MALAM INI, Spoiler dan Link Nonton Flex x Cop Episode 16, Ahn Bo Hyun Berlumuran Darah dan Pegang Pistol /Soompi

SELEBRITALK - Drama Korea (drakor) baru Ahn Bo Hyun dan Park Ji Hyun bertajuk Flex x Cop dari SBS resmi menayangkan episode perdananya pada Jumat 26 Januari 2024 lalu dan berakhir Sabtu 23 Maret 2024.

Dikemas dalam 16 episode, drakor Flex x Cop mengusung genre action, thriller, misteri, dan romantia komedi. Ahn Bo Hyun beradu akting dengan aktris dan model asal Korea Selatan Park Ji Hyun.

Flex x Cop bercerita tentang chaebol generasi ketiga yang belum dewasa Jin Yi Soo (Ahn Bo Hyun) yang menjadi seorang detektif dadakan karena satu peristiwa, dan Lee Kang Hyun (Park Ji Hyun), seorang detektif gila kerja yang juga merupakan pemimpin wanita pertama di Departemen Pembunuhan.

Baca Juga: Nonton Flex x Cop Episode 15-16 dan Sinopsis: Ahn Bo Hyun, Park Ji Hyun, dan Pasukan Bersatu Investigasi Kasus

Spoiler

Sebagaimana dilansir dari laman Soompi, Sabtu 23 Maret 2024, SBS telah merilis potongan gambar baru dari Ahn Bo Hyun yang menegangkan, jelang episode finalnya malam ini.

Pada episode Flex x Cop sebelumnya, terungkap bahwa pelaku pembunuhan ayah Jin Yi Soo (Ahn Bo Hyun) tidak lain adalah saudaranya Jin Seung Joo (Kwak Si Yang).

Selain itu, kebenaran yang mengejutkan ini meningkatkan kemungkinan bahwa Jin Seung Joo juga bertanggung jawab atas pembunuhan ibu Jin Yi Soo di masa lalu.

Dalam potongan gambar baru yang tidak menyenangkan dari akhir season 1 yang tayang malam ini, Jin Yi Soo berlumuran darah saat dia duduk di lantai rumahnya, yang juga merupakan tempat ibunya dibunuh 25 tahun lalu.

Baca Juga: Tudingan SPIRE Entertainment Atas Member OMEGA X Dibantah Keras, Agensi Beberkan Bukti Detail

Halaman:

Editor: Oktra Zulhaedah

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah