Tudingan SPIRE Entertainment Atas Member OMEGA X Dibantah Keras, Agensi Beberkan Bukti Detail

- 21 Maret 2024, 20:51 WIB
Tudingan SPIRE Entertainment Atas Member OMEGA X Dibantah Keras, Agensi Beberkan Bukti Detail
Tudingan SPIRE Entertainment Atas Member OMEGA X Dibantah Keras, Agensi Beberkan Bukti Detail /Soompi

*Peringatan: Menyebutkan pelecehan dan penganiayaan seksual.

SELEBRITALK - Agensi boy group OMEGA X saat ini telah angkat bicara menentang klaim mantan agensi mereka SPIRE Entertainment.

Sebelumnya pada 19 Maret 2024, SPIRE Entertainment mengadakan konferensi pers yang memperlihatkan rekaman CCTV Hwichan anggota OMEGA X dan mantan CEO agensi Kang Sung Hee, mengklaim bahwa Kang Sung Hee sedang menghibur Hwichan ketika dia disentuh secara tidak pantas oleh Hwichan.

Baca Juga: Boy Group OMEGA X Masuk Agensi Baru Usai Kisruh dengan Agensi Lama

Pada tanggal 20 Maret 2024, agensi OMEGA X saat ini, IPQ Inc., merilis pernyataan berikut untuk membantah klaim tersebut:

"Halo, ini IPQ. Kami menyatakan penyesalan yang mendalam atas konferensi pers yang diadakan oleh SPIRE Entertainment pada tanggal 19 Maret 2024.

Kami ingin mengklarifikasi pendirian resmi kami atas tuduhan tercela yang dibuat terhadap artis kami OMEGA X dan anggota Hwichan.

1. Pesta minum yang terungkap dalam CCTV bukan untuk menghilangkan kekhawatiran para anggota yang diberi surat perintah wajib militer tetapi dipaksa oleh eksekutif tingkat tinggi di perusahaan seperti biasa.

Menurut klaim SPIRE Entertainment, pada 11 Juli 2022, anggota Hwichan menghadiri pesta minum untuk mengungkapkan kekhawatirannya tentang wajib militer dan meminta pertemuan terpisah dengan mantan CEO Kang Sung Hee.

Halaman:

Editor: Oktra Zulhaedah

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah